DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Tiga Kios di Pasar Serpong Ludes dilahap sijago merah

Tiga Kios di Pasar Serpong Ludes dilahap sijago merah


Tangerang Selatan (MI)- Kebakaran pagi tadi sekira pukul 07.30.00 WIB terjadi di pasar Serpong lebih tepatnya los luar pasar Serpong tiga ruko ludes terbakar (10/04).

Uci Sanusi Kadis Damkar Tangsel menuturkan "Tujuh mobil pemdam kebakaran Kota Tangerang Selatan dibantu dua unit dari Puspitek Serpong total sembilan mobil pemadam di kerahkan, mengingat lokasi padat penduduk".

Sumber api diduga konseleting listrik dari salah satu kios, lokasi kios terbakar sejajar dengan SDN 1 Serpong tanpak pihak sekolah memulangkan siswanya dikawatirkan api menjalar ke gedung Sekolah.

Lurah Serpong H. Abdul Hani menuturkan ke awak media saat ditemui dilokasi "ini kios punya kita punya warga serpong dan lokasi sangat rapat dengan pemukiman Alhamdulillah bisa di atasi dengan cepat, saya sangat mengapresiasi atas cepatnya reaksi tim damkar terimakasih banyak dan sehingga tidak ada korban jiwa dan hal yang tidak di inginkan" katanya.

Kerugian ditaksir ratusan juta terbakar hangus tiga kios satu servis handpone dua dan tiga masing-masing elektronik adapun warteg (warung tegal), salon dan kios perlengkapan rumah tangga hanya terdapak sedikit atas musibah ini. (syid)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...