DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bandara GT H. Syamsir Alam Sriwijaya Air Siap Layani Penerbangan

Bandara GT H. Syamsir Alam Sriwijaya Air Siap Layani Penerbangan


Kotabaru, Kalsel (MI)- Salah satu pengembangan Penerbangan NAM AIR yaitu Sriwijaya, ini adalah satu anak cabang dari NAM AIR yang sudah melayani penerbangan dari Batulicin ke Surabaya dengan jadwal penerbangan dalam 1 minggunya 4 kali penerbangan bagi masyarakat Kotabaru dan sekitarnya itu tetap difasilitasi pihak NAM AIR yang ada di Kotabaru (7/05).

Brands manager Hardiansyah memaparkan "selaku manager yang ditunjuk dari Jakarta, untuk Kabupaten Kotabaru dan Batulicin terkait dengan adanya pertanyaan Travel Pass, dimana pihak Sriwijaya Group sedang membuat Inovasi atau suatu produk yang spektakuler dimana bumingnya di Nasional namanya Sriwijaya Travel Pass. Yaitu seperti menjadi Mamber dengan membeli seharga 12 juta.

Dan bagi yang mempunyai mamber tadi, bisa terbang sepuasnya kemanapun dia mau, yaitu selama 1 tahun atau 365 hari , jadi untuk Sriwijaya di seluruh Indonesia, dan itu bisa digunakan nanti cuma membayar Air Portec sama Air Wijaya aja. Jadi Sriwijaya Travel Pass ini, pihak Sriwijaya sendiri sudah bekerjasama denga 4 Bank yang sudah diluncurkan secara Nasional.

Sekarang lagi gencarnya memperkenalkan Pada pelanggan setia dari Sriwijaya Group khususnya dari Kotabaru yang sekarang beroperasi NAM AIR, maka kita perkenalkan yang namanya Sriwijaya Pass tadi, imbuhnya.

Adapun untuk kerjasama dengan Bank  BCA, Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank Permata, jadi dengan 4 Bank tadi yang sekarang Launching, terkait Teknis pembeliannya itu bisa lewat Bank,dan kalau mau di bantu bisa ke Kantor di Bandara Gt. H. Syamsir Alam.
Terkait perbedaan di Kantor dan di Bank, itu tetap calon pembeli mengisi data dulu di Wine Site di Sriwijaya Air, dengan mamber di Sriwijaya Air@yahoo.com .

Adapun Metode pembayaran itu apakah langsung ke Kantor atau ke Bank disitu bisa dicicil selama 1 tahun atau 6 bulan itu 0%, jadi Riwoodnya itu jadi Prority artinya di Bandara itu disiapkan khususnya mambers ada tempat Chaking dikasih Servis yang lebih karena Dia sudah jadi anggota mambers, jadi istimewanya bisa pesan sehari itu dan bisa kemanapun yang dia mau yang memakai rute Sriwijaya Air artinya tidak ada batasan.

Apakah mau Lebaran, Liburan, jadi namanya Unlimited live. Sebelumnya produk ini dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara Sriwijaya Group dengan pelanggan-pelanggan yang setia dan kata Hardiansyah dari brands manager NAM AIR dan Sriwijaya.

Baca juga : Kadis Pacitan, Kekurangan GTT, tidak akan maksimal

Jadi terus berinovasi bisa terus menjaga hubungan dan komitmen agar lebih dekat lagi pada pelanggan setia yang sudah menjadi bagian keluarga Sriwijaya Air. (M Badrun)
Post a Comment