Breaking News

Gelar Comedy Cafe dengan Meriah Penuh Kejutan di HUT Forwan

Gelar Comedy Cafe dengan Meriah Penuh Kejutan di HUT Forwan


Jakarta (MI)- Ulang tahun ke 4 Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, yang digelar di Comedy Cafe Thamrin city Jakarta Pusat tepatnya Senin malam (23/04) berlangsung meriah (01/05).

Puluhan artis seperti Ruri Modiska, Elmira Batik, Hj. Nina Hasyim, Eko Mega Bintang, Rama Wijaya Group, 2 Ratus Nagaswara, Ovy dan Ladies, Lia Callia (Goyang Pecut), Vivin Vania RPM, Harsya, Izzhy Diagla, Nura Pusvita dan Forwan Band.
         
"Alhamdulillah acara berlangsung sukses dan lancar sesuai harapan,"  ujar Tresnawati Wahyudi,  ketua panitia HUT FORWAN ke 4 usai acara.
         
Sutrisno Buyil selaku ketua umum FORWAN menambahkan, pilihan Forwan menampilkan artis pendatang baru, karena acara Ulang tahun Forwan yang dihadiri produser rekaman dan insan televisi bisa menjembatani penyanyi pendatang baru dengan produser dan insan televisi.  "Forwan ingin menjembatani artis pendatang dengan produser rekaman dan insan televisi, dari acara ulang tahun Forwan bisa membantu mereka menjadi artis populer, ' ujar Sutrisno Buyil.
     
Selain itu kata wartawan koran pagi Wawasan ini menambahkan,  pada rangkaian ulang tahun ke 4 FORWAN,  pada tanggal 4 Juli 2018 mendatang Forwan akan mengadakan puncak acara dengan event Berbagi pada 400 anak yatim dan 4 Janda yang suaminya anggota FORWAN.  "Sudah menjadi tradisi Forwan ketika berulang tahun selalu berbagi, maka pada ulang tahun yang ke 4 kali ini Forwan akan berbagi kepada 400 anak yatim dan 4 janda yang suaminya anggota Forwan.  Mudah-mudahan,  dilancarkan dan dimudahkan Allah SWT ya," ujar pria yang akrab disapa Buyil ini.

Baca juga : Profesional Kerja Wartawan tanpa batas
       
Ulang Tahun ke 4 FORWAN dihadiri,  Ketua PWI JAYA Endang Werdiningsih, Agi Sugiyanto Produser Pro Aktif,  Nagaswara Musik,  RPM, Promotor Deteksi Harry Koko Santoso dan Zairin Zein (Producer film)
(Red/*KI)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...