DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Jalin silaturahim antar awak media DPC PWRI Adakan Doa bersama

Jalin silaturahim antar awak media DPC PWRI Adakan Doa bersama



Kotabumi, Lampung Utara (MI)- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 H, yang Insya  Alloh jatuh pada hari kamis 17 Mei 2018 DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) mengadakan Yasinan atau selametan  dan pererat silahturahmi antar forum/wadah para awak media (PERS) yang tergabung  di DPC PWRI Lampura (10/05).

Yasinan yang di adakan di kantor Sekretariat DPC PWRI tidak lain meminta keselamatan doa bersama Bersyukur  semoga menjadi nilai ibadah  dan keberkahan, sekaligus pererat tali silahturahmi menyambut bulan suci Rahmadan yang penuh ampunan. Turut mengundang ustad Suhaimi, dan para Santri, dari Pondok Misbahul khair.

Mengundang ustad, Suhaimi beserta santri dari pondok pesantren Misbahul Khair memenuhi undangan, sekaligus memimpin
membacakan Surat yasin Tahlil dan Doa, hadir ketua KWRI Herman, serta wakil ketua Porwalu Toni Ahmadjaya, juga hadir dari PWI yang di wakili Eka, serta tokoh warga setempat, dan para angota pengurus Sekretariat DPC PWRI beserta  rekan-rekan PERS/MEDIA  yang tergabung di forum sekretariat DPC PWRI lampura.

Akhir doa bersama, Doni Mansyah selaku ketua harian PWRI berharap kepada seluruh pengurus dan rekan Pers/media  yang tergabung dalam wadah ini bisa selalu kompak, solid dan bisa menghargai satu sama lain, baik di dalam wadah atau diluar, ujar nya.

Baca juga : Plt. Bupati, tidak akan lindungi Aparatur yang terlibat Narkoba

Lanjut doni  "saya sangat berterimakasih kepada semua rekan-rekan yang menyempat kan diri bisa hadir pada malam hari ini, dan insak alloh kedepan nya nanti  akan kita adakan yasinan rutin/Doa bersama, agar kita senantiasa berda dalam lindungan allah SWT, dan jadikan lembaga ini untuk pererat silahturahmi dan ke keluwargaan, agar nanti nya PWRI semakin maju dan Besar pungkas nya. (Yudi)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...