DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

PLT. Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan H. Budi Antara S.P Tutup usia

PLT. Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan H. Budi Antara S.P Tutup usia


Kotabaru, Kalsel (MI)- Inna Lillahi Wainna Ilahi Rojiun. Seluruh keluarga besar Almarhum Budi Antara, S.P, Plt. Dinas PertanianTanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan, meninggal dunia jam 13.30 Wita di Rumah Sakit " Suaka Insan " Banjarmasin. Almarhum H. Budi Antara. SP. Berusia 55 tahun lahir 3 April 1963, dimana Semasa hidupnya mengabdikan diri di Pemerintahan , jadi Camat Berangas  kecamatan Pulau Laut Timur di Masa Pemerintahan Bupati H. Erhami Rindjani. S.Sos. M. Ap, dan menjadi Camat di Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, dan lalu dipindahkan ke Kotabaru, jadi Sekretaris Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan hingga jabatan ter achir Plt. Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan.dimana saat kepemimpinan Bupati H. Sayed Jafar. SH. Sekarang.


Almarhum H. Budi Antara . SP meninggalkan seorang istri Hj. Siti Saudah, dan mempunyai seorang anak semata wayang, yang bernama Putri dan 2 Orang Cucu, Muhammad Mukti Raikal dan Chairan Muftia Araya.

Pemakaman dihadiri Pemerintah Daerah Bupati H. Sayed Jafar. SH.dan seluruh Instansi terkait dari SKPD dan Tokoh Masyarakat, Bupati dalam sambutannya mengharapkan pada seluruh keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar, karena ini sudah keharusan bagi kita semua, bahwa kitapun nantinya kesana jua. 


Bupati H. Sayed Jafar. SH pun turut bela sungkawa. Ajaknya pada seluruh yang hadir marilah berdo'a bersama Almarhum H. Budi Antara.Sp, mendapatkan tempat yang layak disisiNYA, dan diterima seluruh Amal kebaikan Almarhum dan diampuni semua kesalahan nya, rumah duka jalan raya Stagen sungai Paring Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. (M. Badrun)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...