Breaking News

Proyek Pembangunan Kantor KUPP Kelas 1 Manggar Beltim, Mulai Dilaksanakan

Proyek Pembangunan Kantor KUPP Kelas 1 Manggar Beltim, Mulai Dilaksanakan


BELTIM MANGGAR, (MI)- Proyek pembangunan Kantor KUPP kelas 1 Kecamatan Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Prov. Babel mulai dilaksanakan. Hasil pantaun wartawan Jum'at 25 Mei 2018 pukul 15.00 wib, selain telah dibongkarnya bangunan kantor yang lama juga terlihat stok material yang menumpuk namun belum terlihat adanya papan proyek kegiatan pembangunan kantor KUPP Manggar yang beralamat di Jln. Jenderal Sudirman No 73 Manggar tersebut.

Setelah dilakukan konfirmasi kepada pihak KUPP Manggar melalui TU KUPP Asril mengatakan bahwa dirinya belum terlalu banyak mengetahui tentang berjalannya pelaksanaan kegiatan proyek tersebut.

"Proyek ini kan dilelang melalui ULP kantor Dinas  Perhubungan Laut Palembang, besarnya anggaran kami belum mengetahui, pihak perusahaan pemenang lelang kami juga mengetahui. Intinya kami  belum banyak tahu, jadi apa-apa yang ditanya oleh teman-teman wartawan pada hari ini nanti akan kami beri keterangan Pers pada dua (2) atau tiga (3) hari kedepan," ujar Asril kepada wartawan saat ditemui dikantornya Jum'at 25 Mei 2018 pukul 15.00 wib. Sore.

Lebih lanjut Asril mengatakan kita pihak KUPP Manggar kalau melihat proyek-proyek begini kami merasa takut, karena dalam satu rupiah pun hitungannya ada dalam anggaran negara tersebut. Intinya kita takut salah.

"Kalau melihat proyek-proyek begini kami merasa takut, karena apabila salah ada resiko dalam satu rupiah pun ada hitungannya dalam anggaran negara," tutur Asril.

Baca juga : Oknum Anggota LSM diduga buka tambang pasir ilegal

Mudah-mudahan proyek pembangunan kantor tersebut berjalan dan dilaksanakan sesuai dengan apa yang kita harapkan, pungkasnya. (Saipul/ Hadi)
Post a Comment