Breaking News

Safari Ramadhan Bupati, di Desa Pulau Panci Kecamatan Kelumpang Hilir

Safari Ramadhan Bupati, di Desa Pulau Panci Kecamatan Kelumpang Hilir


media-investigasi.com| Kotabaru Kalsel, Puasa yang ke 5 tahun 1439 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru, Bupati H. Sayed Jafar SH, bersama sejumlah perangkat dan didampingi Hj. Fatma Idiana. Sayed Jafar, Ketua Pembina PKK Kotabaru. Wakil Ketua DPRD Kota Baru Drs. H. Mukhni Seluruh Unsur Pimpinan Porkopimda, SKPD yang terkait. Dandim 1004 Kotabaru, yang diwakili Kasdim, Danlanal Kotabaru, juga Pimpinan Pertamina Said Alydrus, Serta Para Habaib, yaitu Habib Qadri Alydus, Pimpinan Pondok Pasantren yang ada di tanah Bumbu dan Pulau Laut Selatan (Lontar).

Bupati H. Sayed Jafar. SH dalam sambutannya ; Ucapan terimakasih pada Wakil Ketua DPRD, Drs. H. Mukhni, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah yang mengikuti dalam "Safari Ramadhan" yang Pertama di Pulau Panci Kecamatan Kelumpang Hilir. Serta seluruh Masyarakat yang hadir di Desa Pulau Panci serta pada Camat Kelumpang Hilir, Johanuddin. S.Pd. MM, beserta Seluruh Staf, dan terimakasih juga Pihak Perusahaan ITP Tarjun, Perusahaan SKIP Pulau Panci, Kapolsek Serongga, Danramil serta KUA Kecamatan Kelumpang Hilir dan terimakasih pada Seluruh Kepala Desa yang ada hadir di Kecamatan Kelumpang Hilir, dan juga Pengurus PKK, yang ada di Kecamatan Kelumpang Hilir, Puskesmas,Masyarakat Pulau Panci yang berhadir di Mesjid Quba dalam Rangka "Safari Ramadhan".

Bupati H. Sayed Jafar. SH dalam sambutannya, dengan Bulan Puasa ini kita diberikan oleh Allah SWT, kesempatan untuk bersama hadir di Mesjid "Quba" diberikan keberkaqan bersama sehingga bisa melaksanakan Puasa, pada bulan Ramadhan, selanjutnya Bupati menyerahkan bantuan pada panitia masjid Quba.


Pantauan awak media-investigasi.com dengan Bupati H. Sayed Jafar. SH yang didampingi Kepala Desa Pulau Panci Saiasyah, Bupati memberikan Bantuan dan sekali gus bersama-sama anak yatim, terkait bantuan itu ada diberikan bantuan penghancur jagung 1 buah alat Younder dari pertanian dan beberapa paket yang sudah diserahkan, Iansyah selaku Kepala Desa mengucapkan terimakasih pada pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati H. Sayed Jafar. SH, sudah berbuka Puasa bersama dengan Masyarakat kami dan bersyukur sudah memberikan bantuan dan ucapan terimakasih, dengan kehadiran Bapak Bupati ini, mudah-mudahan Desa kami kata Kepala Desa Iansyah lebih maju lagi kata Kades Iansyah (M. Badrun)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...