DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

SCTV Hadirkan Sederet Program Istimewa di bulan Ramadhan

SCTV Hadirkan Sederet Program Istimewa di bulan Ramadhan


Jakarta, (MI)- Pada program Ramadan tahun ini SCTV hadir dengan beragam program andalan. Setiap tahunnya 
selama Bulan Ramadan, SCTV selalu menyajikan ragam pilihan tontonan yang tidak hanya menghibur namun juga sarat 
dengan pesan yang tidak hanya kontekstual selama Ramadan bahkan dalam keseharian kita. Tahun ini SCTV telah qmenyiapkan sederet program spesial Ramadan mulai waktu sahur hingga berbuka, (20/05).

          
SCTV mempertahankan menayangkan tradisi 3 sinetron Ramadan yang kali ini tampil dengan kemasan yang jauh lebih menarik dan berbeda. Ketiganya hadir fresh di waktu sahur dan akan diputar ulang jelang berbuka. “Kami pun masih setia  menghadirkan signature tausiyah dari Prof. Quraish Shihab dan Ustadz Subki Al Bughury bahkan tahun ini kami berbangga A'a Gym juga menjadi bagian keluarga SCTV, ungkap David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV.

Prof. Quraish Shihab akan hadir setiap harinya menjelang waktu Subuh, Dzuhur, dan Ashar dalam program “Mutiara Hati”. 
Kisah-kisah kehidupan dengan Persembahan yang istimewa juga dihadirkan pada tayangan adzan di SCTV. Secara eksklusif akan menghadirkan suasana. Masjidil Harram di Makkah Al Mukaromah dalam setiap lantunan adzan Subuh dan Magrib .

Sinetron persembahan terbaru dan spesial di Ramadan 1439 H kali ini SCTV akan menghadirkan sinetron”Cuma Disini” pada waktu sahur. Episode perdana “Cuma Disini” akan ditayangkan oleh SCTV pada hari Rabu, 16 Mei 2018 mendatang pukul 02.45 WIB. Kisah pedagang kopi keliling, Supangat (Ence Bagus) yang berusaha bangkit dan berjuang atas kegagalan rumah tangga yang ia bangun hingga kali ketiga akan menjadi awal kisah sinetron “Cuma Disini”. Selalu ada saja peristiwa yang menghalangi atau mengalihkan fokus hidup Supangat kepada hal lain. Di tengah-tengah kesibukan Supangat untuk fokus mencari wanita yang baik dan jujur untuk dijadikan sebagai calon istri atau berusaha mengembangkan bisnis kopi kelilingnya, ia justru banyak terlibat dalam urusan-urusan yang ia istilahkan dengan "ngurusin Rakyat Indonesia". Banyak pelajaran kehidupan yang dihadirkan dalam kisah “Cuma Disini” untuk diambil hikmahnya.
          
Ragam suguhan sinetron terbaru juga akan semakin lengkap dengan hadirnya sinetron terbaru SCTV “Di Sebelah Ada Surga” yang akan menemani pemirsa di waktu sahur dengan aksi kocak dari Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus yang berjuang untuk mengejar surga-Nya. Mulai hari Rabu, 16 Mei 2018 sinetron “Di Sebelah Ada Surga” akan hadir mewarnai layar kaca SCTV pada pukul 04.00 WIB setiap hari selama Bulan Ramadan. Kisah Andika (Andhika Pratama), Gading (Gading Marten), dan Uus (Uus) yang tidak pernah mau membantu menjaga toko milik orang tua mereka menjadi pembuka cerita sinetron “Di Sebelah Ada Surga”. Orangtua Andika memiliki usaha toko kelontong, sementara orangtua Uus memiliki usaha warung sate yang keduanya juga bersebelahan dengan toko milik orangtua Gading, yakni toko busana. Mereka bertiga melakukan berbagai upaya untuk terhindar dari tugas menjaga toko. Hingga suatu ketika keadaan memaksa ketiganya untuk menjaga toko dan sejak itulah mereka saling mengenal. Setelah memulai untuk melanjutkan usaha milik orangtua mereka, masalah baru pun muncul. Penggusuran lahan toko orangtua beserta mushola yang berada tidak jauh dari lokasi toko, menjadi awal dari Andika, Gading, dan Uus untuk menemukan ketenangan di mushola.
         
Sinetron “Cinta Kedua” yang sudah mewarnai layar kaca SCTV sejak beberapa waktu terakhir juga akan tayang istimewa selama Bulan Ramadan sejak pukul 17.00 WIB. Kekuatan kisah rumah tangga Ilham (Dude Harlino) bersama Mutiara (Alyssa Soebandono) yang harus berjuang dengan berbagai cobaan datang, tidak terkecuali hadirnya kembali Sania (Cut Meyriska), cinta pertama Ilham telah menjadi daya pikat bagi penonton untuk terus menyaksikan. Selama Bulan Ramadan SCTV akan tetap menghadirkan kelanjutan kisahnya. 
             
Begitu juga dengan sinetron unggulan SCTV lainnya mulai dari sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” akan tetap tayang pukul 18.20 WIB. Stefan William, Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, Raya Kitty, Nasya Marcella, Marcela Daryanani serta bintang-bintang kenamaan tanah air lainnya masih akan tetap hadir dalam sinetron “Anak Langit” yang tayang pada pukul 19.45 WIB dan dilanjutkan dengan kisah Yuni (Marshanda) sebagai pihak ketiga yang mengusik kebahagiaan rumah tangga Afifah (Naysilla Mirdad) dengan Aris (Rionaldo Stokhorst) dalam sinetron “Orang Ketiga” pada pukul 21.30 WIB.
         
Menjelang waktu berbuka akan tayang program “Mengetuk Pintu Hati”. Ustadz Subki Al Bughury akan menemani pemirsa saat menantikan adzan Maghrib dengan tausyiah yang mengingatkan kita untuk kembali kepada tuntunan Al Quran serta tauladan Rasulullah.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di Ramadan 1439 ini SCTV hadirkan program religi terbaru berjudul “Ramadan Bersama Rasulullah” yang akan tayang setiap hari selama Bulan Ramadan pukul 06.00 WIB. Sesuai dengan judul programnya, Ramadan Bersama Rasulullah akan menyampaikan keutamaan ibadah di Bulan Ramadan yang berkaca dengan ajaran Rasulullah. 

Setiap episodenya akan mengulas berbagai tema menarik dengan kisah sejarah Rasulullah dan para sahabat di sejumlah tempat di Madinah maupun Mekah. Ramadan Bersama Rasulullah juga akan menyusuri jejak sejarah para Nabi dengan memetik hikmah dari setiap kisahnya.
Program “Gema Ramadan” akan hadir setiap hari Minggu pukul 12.30 WIB selama Bulan Ramadan dengan menghadirkan ulama-ulama kenamaan tanah air. Salah satu ustadz ternama tanah air, Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa dengan Aa Gym akan turut hadir mengisi tausyiah dalam program Gema Ramadan bersama dengan Ustadz Adi Hidayat.
     
Selain berisi siraman kalbu, program Gema Ramadan juga akan menghadirkan hiburan-hiburan menarik dengan tetap mengutamakan konten religi.
Persembahan yang istimewa juga dihadirkan pada tayangan adzan di SCTV. Secara eksklusif akan menghadirkan suasana Masjidil Harram di Makkah Al Mukaromah dalam setiap lantunan adzan Subuh dan Magrib.

Sinetron persembahan terbaru dan spesial di Ramadan 1439 H kali ini SCTV akan menghadirkan sinetron”Cuma Disini” pada waktu sahur. Episode perdana “Cuma Disini” akan ditayangkan oleh SCTV pada hari Rabu, 16 Mei 2018 mendatang pukul 02.45 WIB. Kisah pedagang kopi keliling, Supangat (Ence Bagus) yang berusaha bangkit dan berjuang atas kegagalan rumah tangga yang ia bangun hingga kali ketiga akan menjadi awal kisah sinetron “Cuma Disini”. Selalu ada saja peristiwa yang menghalangi atau mengalihkan fokus hidup Supangat kepada hal lain. Di tengah-tengah kesibukan Supangat untuk fokus mencari wanita yang baik dan jujur untuk dijadikan sebagai calon istri atau berusaha mengembangkan bisnis kopi kelilingnya, ia justru banyak terlibat dalam urusan-urusan yang ia istilahkan dengan "ngurusin Rakyat Indonesia". Banyak pelajaran 
kehidupan yang dihadirkan dalam kisah “Cuma Disini” untuk diambil hikmahnya. 
         
Ragam suguhan sinetron terbaru juga akan semakin lengkap dengan hadirnya sinetron terbaru SCTV “Di Sebelah Ada Surga” yang akan menemani pemirsa di waktu sahur dengan aksi kocak dari Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus yang berjuang untuk mengejar surga-Nya. Mulai hari Rabu, 16 Mei 2018 sinetron “Di Sebelah Ada Surga” akan hadir mewarnai layar kaca SCTV pada pukul 04.00 WIB setiap hari selama Bulan Ramadan. Kisah Andika (Andhika Pratama), Gading (Gading Marten), dan Uus (Uus) yang tidak pernah mau membantu menjaga toko milik orang tua mereka menjadi pembuka cerita sinetron “Di Sebelah Ada Surga”. Orangtua Andika memiliki usaha toko kelontong, sementara orangtua Uus memiliki usaha warung sate yang keduanya juga bersebelahan dengan toko milik orangtua Gading, yakni toko busana. 

Mereka bertiga melakukan berbagai upaya untuk terhindar dari tugas menjaga toko. Hingga suatu ketika keadaan memaksa ketiganya untuk menjaga toko dan sejak itulah mereka saling mengenal. Setelah memulai untuk melanjutkan usaha milik orangtua mereka, masalah baru pun muncul. Penggusuran lahan toko orangtua beserta mushola yang berada tidak jauh dari lokasi toko, menjadi awal dari Andika, Gading, dan Uus untuk menemukan ketenangan di mushola.
       
Sinetron “Cinta Kedua” yang sudah mewarnai layar kaca SCTV sejak beberapa waktu terakhir juga akan tayang istimewa selama Bulan Ramadan sejak pukul 17.00 WIB. Kekuatan kisah rumah tangga Ilham (Dude Harlino) bersama Mutiara (Alyssa Soebandono) yang harus berjuang dengan berbagai cobaan datang, tidak terkecuali hadirnya kembali Sania (Cut Meyriska), cinta pertama Ilham telah menjadi daya pikat bagi penonton untuk terus menyaksikan. Selama Bulan Ramadan SCTV akan tetap menghadirkan kelanjutan kisahnya. 
 

Begitu juga dengan sinetron unggulan SCTV lainnya mulai dari sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” akan tetap tayang pukul 
18.20 WIB. Stefan William, Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, Raya Kitty, Nasya Marcella, Marcela 
Daryanani serta bintang-bintang kenamaan tanah air lainnya masih akan tetap hadir dalam sinetron “Anak Langit” yang tayang 
pada pukul 19.45 WIB dan dilanjutkan dengan kisah Yuni (Marshanda) sebagai pihak ketiga yang mengusik kebahagiaan 
rumah tangga Afifah (Naysilla Mirdad) dengan Aris (Rionaldo Stokhorst) dalam sinetron “Orang Ketiga” pada pukul 21.30 WIB. Saksikan program-program istimewa selama Ramadan 1439 H. (Nia Kurniati) 
Post a Comment