Sukses dan Lancar Debat Publik Paslon Walikota Bima Ke 2 -->

Breaking news

Live
Loading...

Sukses dan Lancar Debat Publik Paslon Walikota Bima Ke 2

Thursday 10 May 2018


Kota Bima (MI)– Polres  Bima Kota melakukan pengamanan dalam rangka Debat Publik tahap ke 2 Paslon Selasa (08/05) mulai pukul 13.30 Wita Walikota Bima yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Winarta S IK, di gelar oleh KPUD Kota Bima yang berlangsung di Aula Gedung Paruganae Manggemaci Kota Bima yang dihadiri oleh masing masing paslon dengan jumlah massa pendukung 75 orang polres Bima Kota Bima mengsukseskan  pengamanan Debat publik tahap ke-2 Paslon Walikota (10/05).

Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Winarta S ik menjelaskan bahwa Pelaksanaan pengaman ini, melibatkan sebanyak 750 personil gabungan yang terdiri dari personil Polres Bima Kota, TNI Kodim 1608, Brimob Den A Bima, Pol PP dan Dinas Perhubungan Kota Bima.
“Alhamdulillah, semua rangkaian kegiatan Debat publik tahap ke-2 paslon walikota Bima berjalan dengan tertib, aman dan lancar tanpa adanya kendala” tuturnya.
pelaksanaan Debat publik paslon wali kota bima yang ke-2 ini, menunjukkan bahwa kesadaran dan kepedulian masyarakat kota Bima sangat tinggi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada Kota Bima ini.

“Ini semua berkat kerja sama semua element masyarakat terutama para masa pendukung paslon yang sama-sama peduli dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Debat publik paslon tersebut”. Kapolres Bima Kota Bima sapaan Bagus ini, juga berharap  kepada semua element masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada Kota Bima.“

Baca juga : Lamtim Raih Sertifikat Eleminasi Malaria Kemenkes RI

Kami berharap semua elemen masyarakat terutama para massa pendukung paslon agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada Kota Bima” himbaunya. (Tim/Him)