Breaking News

Buka Puasa Bersama Ketua DPD Apdesi Kalimantan Selatan di Grand Ballrom Hotel Surya.

Buka Puasa Bersama Ketua DPD Apdesi Kalimantan Selatan di Grand Ballrom Hotel Surya.


Kotabaru Kalsel, (MI)- Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia Kalimantan Selatan H. Abdul Alif dan Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Syafruddin H. Maming, dan Ketua dari DPC Apdesi Kabupaten Kotabaru Sabri dan Sekretaris DPC Apdesi Awaludin, S. Hut Kabupaten Kotabaru.
Yang dihadiri Pemerintah Daerah, Ir. H. Burhanudin, (12/06).

Dihadiri seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kotabaru, menurut hasil apa yang disampaikan 198 kepala Desa yang ada di Kabupaten Kotabaru, malam ini ada 160 kepala Desa yang hadir sangat berterimakasih pada Anggota DPR Provinsi H. Sapruddin atau H. Cuncung H. Maming dalam resesnya telah membantu berbagi rizqi berupa uang tunai dengan rincian untuk warga  5 juta dan untuk pribadi Kepala Desa 2,5 juta total sumbangan 7,5 juta sumbangan untuk masyarakat dititipkan kepada Kepala Desa untuk dibagikan pada masyarakat yang berhak menerimanya pada setiap warga dimana kepala Desa bertempat tinggal, inilah salah satu Perhatian H. Cuncung H. Maming pada Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Anggota DPR Provinsi Kalimantan H. Cuncung H. Maming mengatakan ke awak media ini, "dengan adanya kegiatan ini tidak ada unsur politis, dengan adanya Pertemuan pada seluruh Kepala Desa yang ada di Kotabaru, hanyalah menitipkan sebagian Rizqi yang diberikan oleh Allah SWT, pada saya kata H. Cuncung. Temanya pada saat ini " Selama jadi Anggota Dewan Provinsi Kalimantan Selatan"
Tidak pernah bertemu seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kotabaru. Maka Moment ini saya Pakai dan ini juga masa Reses yang sebagai Anggota DPR ujar H. Cuncung" ungkapnya.


Karena dapat diketahui bersama ujung tombak dalam pemerintahan itu adalah pemerintahan Desa, dengan silaturahmi ini bukan di Kotabaru saja, ini akan dilakukan juga, di Kabupaten Tanah Bumbu serta Tanah Laut atau Pelaihari. Karena menurutnya Tanggung jawab Dewan bila sudah duduk dan dilantik, maka itu sudah menjadi tanggung jawab bukan di Kabupaten saja tapi seluruh Kalimantan Selatan.


Ditambahkan H. Cuncung H. Maming untuk seluruh Kepala Desa yang ada di Indonesia, khususnya Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kotabaru Gunakan Dana Desa yang sebaik-baiknya jangan sampai berurusan dengan Hukum terkait Dana Desa tersebut, ter akhir sayangi Pendamping Desanya, karena Pendamping Desanya itu Orang-orang Cerdes.
(M. Badrun)
Post a Comment