Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim -->

Breaking news

Live
Loading...

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Thursday 7 June 2018


Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an 1439 H Dan Safari Ramadhan serta untuk mewujudkan Pilkada Damai 2018.

Kegiatan ini diawali dengan membaca ayat suci Alquran, menyantuni ratusan anak-anak yatim piatu di lingkungan hukum polres Lampung Timur dan pembagian hadiah serta penghargaan atas lomba yang diadakan beberapa hari lalu, di iringi Marawis Anwarul habib Purbolinggo diisi siraman rohani yang ustadz Ahmad Habib.


Bukan hanya memberikan penghargaan, Kapolres Lampung Timur memberikan bingkisan secara simbolis, kepada Anggota Binmas, anggota Brimob, anggota TNI serta perwakilan jurnalis kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro.S.ik menyampaikan, memperingati Nuzulul Qur'an dan Safari Ramadhan 1439 H serta untuk mewujudkan Pilkada Damai 2018, kita menciptakan suasana yang aman dan nyaman dan di baluti ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa.

" Kami juga mengajak untuk bersinergi dari instansi pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan dalam proses Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) yang aman dan damai," paparnya.

Selain Pilkada kata Kapolres Lampung Timur, kita sama-sama menjaga keutuhan NKRI, jangan mencederai antara sesama manusia.

Dalam kegiatan yang sama Wan Ruslan mewakili Plt. Bupati Lampung Timur menyampaikan dihadapan yang hadir, kita satukan langkah demi terciptanya Lampung Timur yang aman dan damai.

"Kita dukung, kepolisian Resort Lampung Timur untuk mewujudkan nya, jangan membuat kegaduhan politik di masyarakat, kita sosialisasi kan Pilkada yang jauh dari kata-kata atau hal-hal yang menciderai politik," tegasnya.

Baca juga : GIB dan GERAHAMTARA Pertanyakan Proyek Dranase di Desa Citeureup

Selain Kapolres Lampung Timur turut hadir dalam acara Plt. Bupati Lampung Timur yang diwakili Asisten Tiga Wan Ruslan, Dandim 0411 LT di wakili Danramil Sukada Kapten Arm Bend Johan dan di hadiri perwira tinggi Polres dan seluruh Anggota polres Lampung timur.(Rj Niti)