Breaking News

Asik Nyabu di Kebun Kelapa di Sergap Polisi

Asik Nyabu di Kebun Kelapa di Sergap Polisi

Lamtim, (MI)- Sedang asik nyabu di kebun kelapa dusun 3 disergap Polisi HR (37 th) harus mengakhiri pertualangan cintanya dengan nyabu, di sergap kebun kelapa dusun 3 desa Mumbang Jaya.

Polsek Jabung bersama Tem Tekab 308 menerima informasi dari masyarakat sekitar bahwa di kebun kelapa dusun 3 desa Mumbang Jaya tersebut sering dijadikan tempat menggunakan narkoba kemudian Polsek Jabung langsung melakukan penangkapan, ditemukan tersangka sedang memakai narkoba jenis sabu di kebun kelapa dusun 3 desa Mumbang Jaya, (23/7).

Saat dilakukan pengkapan dan didapati barang bukti. 1 buah plastik klip bening yang didalamnya terdapat butiran kristal diduga Narkotika golongan I dalam bentuk bukan tanaman jenis sabu, 1 buah plastik klip bening yg diduga bekas wadah sabu yg telah terpakai, 2 buah korek api gas warna hijau dan orange, 1 buah kotak rokok Fix mild dan seperangkat alat hisap sabu jenis bong yang ditemukan di dekat tempat penangkapan tersangka.

Baca juga : Penerimaan PPDB SMKN 1 Serikula Lobam Tahun Ajar 2018/2019

Penangkapan dipimpin Kapolsek Jabung IPTU Feriyantoni SH, MH bersama anggota. Kemudian tersangka dan barang bukti di limpahkan ke Sat Narkoba Polres Lampung Timur untuk di proses lebih lanjut.
Post a Comment