DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kecamatan Hampang Laksanakan Pembentukan Panitia HUT RI 2018

Kecamatan Hampang Laksanakan Pembentukan Panitia HUT RI 2018

Kotabaru, (MI)- Untuk memperingati HUT Proklamasi RI ke- 73, Camat selaku Pemangku Wilayah yang ada di Kecamatan Hampang terdiri dari 9 Desa, gelar rapat pembentukan panitia HUT RI ke 73.

Dihadiri seluruh staf Kecamatan Hampang, Danpos Ramil Hampang Pelda Krido Sukoco. Kapolsek Hampang IPDA Marjono. SE, Kepala KUA Hampang H. Husni Ilhami, S. Ag. KKPH HP Beni Raharjo, S. Hut, M. Natres. P, Hd. Kepala Dinas Puskesmas Hampang juga Hadir, dari pihak Perusahaan Sawit PT. STP- Surya Bumi Perkasa, Koperasi Tri Hampang Bersatu,  Kepala Sekolah dari seluruh SMA, SMP dan SD yang ada di Hampang dan juga seluruh Kepala Desa di Kecamatan Hampang.

Hasil konfirmasi awak Media Investigasi dengan camat Hampang Sumarno. SE, di ruang kerjanya, "dengan terbentuknya panitia ini melibatkan seluruh stik holder yang ada dalam pemerintah kecamatan yang ada, dan juga  kerjasama dengan institusi TNI POLRI yang ada dalam ruang lingkungan Kecamatan Hampang, sudah tentu dengan dukungan seluruh kepala desa dan tokoh masyarakat yang ada ditambah lagi dengan kehadiran dari Dinas Kehutanan serta dari pihak perusahaan dan koperasi. Disini juga panitia melibatkan guru-guru lainnya" paparnya.

"Dengan melibatkan seluruh yang diatas tadi tentunya itulah wujud nyata bahwa, pihak kecamatan peduli pada masyarakatnya, sehingga dengan pelaksanaan "Hari Jadi Proklamasi, atau HUT 17 Agustus 2018, yang dirayakan ini benar-benar lebih dari pada tahun sebelumnya" imbuh camat.

Diakui Camat Sumarno. SE, memang dalam pembentukan kepanitiaan ini sedikit terlambat, namun itu tidak menjadi persoalan, karena dengan adanya keterlambatan tersebut justru memotivasi seluruh kinerja yang ada, namun sesuai hasil rapat seluruh rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Proklamasi RI ke 73 tetap berjalan sesuai apa yang sudah disepakati bersama dalam forum rapat.

Ditempat yang samma kepala desa salah satunya Pjs. kepala desa Limbungan Rizal SE menambahkan, "sesuai apa yang disampaikan camat tadi Intinya dalam puncak pelaksanaan untuk memperingati Hari Proklamasi 17 Agustus 2018 atau HUT Proklamasi 17 Agustus yang ke 73 Tahun 2018, ada beberapa rangkaian kegiatan yaitu, pertama apel bersama itu Intinya dan ini wajib. Nah yang kedua itu ada gerak Jalan sehat selain dari itu, juga ada beberapa desa itu masing-masing desa menyelenggarakan , seperti Desa Limbungan kegiatan Bola Volley, dan juga di desa-desa lain memeriahkan acara  17 Agustus 2018.

Baca juga : Kemensos; Kirim Bantuan Logistik ke NTB Korban Gempa

Ditambahkan Pjs. Rizal. SE, semoga dengan memperingati 17 Agustus pada Tahun 2018 ini agar semangat jiwa kita, mempersatukan negara kita dan juga memberikan semangat pada seluruh pemuda-pemuda apa arti makna dari kemerdekaan itu sendiri" paparnya. (M. Badrun)
Post a Comment