DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Digelarnya Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu, Desa Hilir Muara

Digelarnya Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu, Desa Hilir Muara

Kotabaru Kal-Sel, (MI)- Dengan adanya Pemilihan Kepala Desa  untuk  Hilir Muara tahun 2018, yang di ikuti 3 Kandidat, yaitu 2 Kandidat Perempuan Nasriani, Sri Megawati. SE, dan H. Nurdin. SE acara dihadiri Kabid DPMPD Ir. Muhammad Yadi Wijaya. Camat Pulau Laut Utara.  Juhaini. S. Sos. seluruh Perangkat Desa dari Ketua BPD dan Anggota serta 12 RT yang ada di Desa Hilir Muara, (13/08).

Pengamanan dari Polres Kotabaru dalam hal ini Polsek IPTU. Ikhsan Prananto. S. IK,  Danramil 1004 Kotabaru untuk Hilir Muara Pelda  Oktovianus, Bhabinkantibmas Bripka Herpani, ditambah Perkuatan dari Koramil  5 Anggota serta dihadiri Pemilih sebanyak 1.127 Orang dari hasil perhitungan  suara dari no peserta 1. Nasriani memperoleh Suara; 331  dan No Peserta 2. atas nama H. Nurdin. SE dengan Perolehan Suara ; 555    sedangkan Peserta no 3, Sri Megawati. SE dengan Perolehan Suara ;  84  dalam perhitungan dari Kotak bilik suara yang disaksikan  Pelda Oktovianus dari Bhabinsa, dan dari Polsek Bhabinkantibmas Bripka Erfiansyah, dan dari Dinas DPMPD, Ir. Muhammad Yadi Wijaya, berikut dihadiri  Camat Pulau Laut Utara Juhaini. S. Sos, serta seluruh Panitia penyelenggara pemilihan Kades Hilir Muara,  anggota  BPD dihadiri seluruh RT serta disaksikan masyarakat yang hadir.

Kades terpilih H. Nurdin. SE, sebagaimana Visi dan Misinya sebelum mencalonkan diri jadi Kepala Desa Antar Waktu untuk Desa Hilir Muara mengatakan pada Media Investigasi; "apa yang  sudah disampaikan sebelum Pencoblosan  tadi bahkan sudah didengar semuanya, Intinya bahwa pelayanan publik harus transparan dan selain dari pada itu tidak lain untuk melanjutkan pejabat antar waktu, dengan terpilihnya saya pada hari ini, semuanya merupakan Amanah yang diberikan dan kepercayaan masyarakat ini tidak terlepas dari apa yang menjadi Visi dan Misi  yang sudah disampaikan tadi, artinya pelayanan terhadap masyarakat  tadi itu diutamakan" katanya.

"Terkait terpilih nya saya jadi Kepala  Desa, apakah nantinya ini akan diambil rival keduanya, disini dapat diketahui bahwa, mereka yang berdua adalah teman-teman kita, nomor Urut 1 itu adalah Staf Desa juga sedangkan nomor Urut 3 juga Anggota dari BUMDES, sedang saya sendiri Ketua LKM, jadi semuanya adalah teman-teman juga, jadi selalu bersinar dengan mereka keduanya", imbuhnya.


"Pelayanan publik itu harus diutamakan dan yang kedua perangkat yang ada itu harus diperbaiki, bagaimana didalam supaya lebih baik dari yang dulunya, jadi dengan Pejabat Antar Waktu yang baru yaitu intinya hanya untuk melanjutkan saja apa sebelumnya bagaimana yang diinginkan masyarakat , artinya dengan terpilihnya Saya. Ini adalah pelayan otomatis dimana untuk kedepannya Desa ini lebih maju dalam arti bersatu, sehingga Desa Hilir Muara baik dan lebih baik" tukas H. Nurdin. (M Badrun)
Post a Comment