DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

KPU, Jangan Saling Menghujat Dan Jangan Saling Menghina

KPU, Jangan Saling Menghujat Dan Jangan Saling Menghina

Jakarta, (MI)- Pengambilan nomor urut pasangan capres-cawapres telah usai. Pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin mendapat nomor urut 01, sedangkan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno memperoleh nomor urut 02.

Menyusul itu, masa kampanye Pilpres tahun 2019 pun segera dimulai. Strategi kampanye pun tentu sudah disiapkan oleh masing-masing pasangan calon. Dilansir kantor berita RMOL, terkait hal tersebut, Ketua KPU RI Arief Budiman mengingatkan agar kedua pasangan calon maupun para tim kampanyenya untuk selalu melakukan kampanye damai.

"Kampanyelah dengan damai, kampanye dengan aman, jangan saling menghujat dan jangan saling menghina," serunya di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/9).

Menurut Arief, kampanye harusnya dijadikan sebagai ajang untuk memperkenalkan semua program pasangan capres-cawapres kepada pemilih.

Dengan begitu, para pemilih bisa tahu pasangan mana yang harus mereka pilih agar Indonesia ke depan lebih baik lagi. "Tampilkan program visi misi anda untuk mendapatkan keyakinan masyarakat akan memilih anda," demikian Arief.

Baca juga : Tommy Soeharto, KIBLAT Harus Lebih Menyapa Masyarakat Bawah

Perlu diketahui, berdasarkan tahapan Pilpres yang dikeluarkan oleh KPU, masa kampanye akan dimulai pada Minggu (23/9) nanti. (mi/*)
Post a Comment