Polres Lampung Utara Berhasil Amankan Puluhan KG Daun Ganja Siap Edar -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Lampung Utara Berhasil Amankan Puluhan KG Daun Ganja Siap Edar

Wednesday 19 September 2018

Lampung Utara, (MI)- Personil Polsek Abung Barat Polres Lampung Utara berhasil gagalkan peredaran Narkotika jenis Tanaman ganja dengan mengamankan 57 paket/ Bal narkotika jenis Ganja di jalan lintas Tengah (jalinteng) desa ogan lima kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara. Selasa (18/9/2018)

Kapolres Lampura, AKBP Eka Mulyana, S.I.K menjelaskan kronologisnya berawal dari Personil Polsek Abung Barat melaksanakan patroli malam dengan menggunakan mobil ke arah jalinteng desa ogan lima. Kemudian melihat orang yang tidak dikenal berdiri dipinggir jalan bersama dengan barang bawaanya berupa 3 dus yang belum diketahui isinya

Melihat mobil patroli si pemilik barang langsung lari kearah pasar impres ogan lima dengan meninggal barang tersebut.

Kemudian anggota melapor kepada Kapolsek dan bersama dengan Kapolsek Abung Barat Iptu tarmadi mendatangin barang  tersebut sambil menunggu pemiliknya datang hingga satu jam pemilik barang tersebut tidak datang kembali sehingga Kapolsek memgamankan barang tersebut ke Polsek.

"Anggota menunggu beberapa menit menunggu orang itu kembali. Setelah orang yang memiliki sebuah barang di dalam kardus itu tak kunjung datang, maka barang sebanyak 3 kardus itu langsung dibawa ke Polsek Abung Barat. Setelah dicek ternyata barang yang ada di kardus tersebut isinya adalah Narkotika Jenis tanaman ganja," jelasnya.

Baca juga : Jaga Kebersihan Lingkungan untuk Masa Depan

Pihaknya sekarang telah melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang yang membawa barang haram tersebut. Dan Barang bukti tengah berada di Polres Lampung Utara. (Indra)