DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Gelar Doa Bersama, Kodim 0802/Ponorogo Doakan Korban Pesawat Lion Air JT-610

Gelar Doa Bersama, Kodim 0802/Ponorogo Doakan Korban Pesawat Lion Air JT-610

Ponorogo, (MI)- Ada yang berbeda dengan pelaksanaan ibadah sholat dzuhur di masjid Al Muttahidah Kodim 0802/Ponorogo pada siang hari ini.

Usai melaksanakan sholat dzuhur berjamaah, dipimpin oleh Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf M. Yusup ratusan jamaah masjid Al Muttahidah yang terdiri dari anggota Kodim 0802/Ponorogo bersama warga masyarakat Ponorogo melaksanakan doa bersama bagi para penumpang dan awak pesawat Lion Air JT-610 yang hilang kontak dalam penerbangan dari Jakarta menuju Pangkal Pinang, Senin (29/10/18).

Doa bersama diawali dengan sambutan Kasdim 0802/Ponorogo yang menyampaikan bahwa, “Hingga saat ini belum diketahui secara pasti keberadaan pesawat Lion Air dengan kode penerbangan JT-610 dari Jakarta menuju Pangkal Pinang yang hilang kontak sejak pukul 06.33 WIB pagi hari ini."

"Kekhawatiran kita sama dengan kekhawatiran keluarga penumpang dan awak pesawat Lion Air JT-610, kita sama-sama berharap semua penumpang dan awak pesawat Lion Air JT-610 dalam kondisi baik-baik saja," ujarnya.

"Namun jika TYME menghendaki lain, maka secara bersama kita memohon yang terbaik bagi para penumpang dan awak pesawat Lion
Air JT-610, serta memberikan kekuatan dan ketabahan kepada semua keluarganya," sambungnya.

Ia menegaskan, "Hal ini kita lakukan sebagai sesama saudara sebangsa dan setanah air, apabila ada satu yang sakit maka kita semua juga turut merasakannya."

Doa bersama anggota Kodim 0802/Ponorogo yang dipandu oleh Serda Nurul Ngizam siang hari ini dilaksanakan dengan melaksanakan tahlil berjama’ah dan ditutup dengan doa bersama.

Baca juga : Maksimalkan Pengerasan Jalan, Satgas TMMD Tutupi Badan Jalan Yang Belum Rata

Serda Nurul Ngizam yang memandu doa bersama ini juga mengajak seluruh jamaah untuk berdoa bagi para petugas yang melaksanakan pencarian pesawat Lion Air JT-610 ini agar diberikan kekuatan, keberhasilan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya. [An]
Post a Comment