Hari Sumpah Pemuda ke-90, Bupati Kunjungi SMPN 01 Abung Selatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Hari Sumpah Pemuda ke-90, Bupati Kunjungi SMPN 01 Abung Selatan

Monday 29 October 2018

Lampung Utara, (MI)- Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., mengunjungi SMPN 01 Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara. Senin (29/10/2018).

Kedatangan Bupati disambut antusias oleh siswa yang tidak menyangka akan kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Lampung Utara tersebut. Tujuan kunjungan Bupati adalah untuk memberikan motivasi dan inovasi kepara para siswa, terkhusus kelas 9.

Dalam kunjungannya, Bupati mengatakan bahwa saat ini para siswa merupakan generasi penerus bangsa yang harus menghargai dan memaknai Hari Sumpah Pemuda dengan cara rajin belajar, jauhi Narkoba dan mengembangkan kreatifitas yang dapat membanggakan Indonesia terkhusus Kabupaten Lampung Utara. Sebagai Pemuda Pemudi Indonesia. Jangan diisi dengan hal-hal yang merugikan seperti tawuran dan sebagainya.

“Saya ingin, kalian semua dapat menjadi orang yang sukses dan membanggakan, agar tema dari Sumpah Pemuda Tahun 2018 ini bukan hanya sekedar wacana saja.” Kata Bupati.

Baca juga : Kebersamaan dan Kekompakan Warnai Kegiatan Family Gathering Kecamatan Serpong

Dalam kunjungannya, Bupati mengajak para siswa untuk belajar berani dalam menyampaikan pendapat didepan kelas, karena sifat pemberani merupakan salah satu sifat seorang pemimpin. [Yudi]