DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kasrem 081/DSJ Sampaikan Pesan Pangdam V/Brw Kepada Wisudawan Unmer Madiun

Kasrem 081/DSJ Sampaikan Pesan Pangdam V/Brw Kepada Wisudawan Unmer Madiun

Madiun, (MI)- Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi bertujuan untuk mengembangkan potensi Mahasiswa agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berakhlak mulia.

Pendidikan Tinggi juga bertujuan membentuk manusia yang berilmu, mandiri, terampil dan berbudaya demi kepentingan Bangsa. Diharapkan lulusan Unmer Madiun nantinya dapat bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan kesejahteraan umat manusia, serta terwujud pengabdiannya kepada masyarakat yang berbasis penalaran dan bermanfaat dalam memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Demikian sambutan Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. yang dibacakan oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto kepada wisudawan dan wisudawati pada acara wisuda Sarjana ke-57 dan Ahli Madya ke-36 Universitas Merdeka Madiun Tahun 2018 di gedung Universitas Merdeka Madiun, Jl. Serayu No.79, Pandean, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (27/10/18).

Selain itu, Pangdam juga meminta dalam rangka proses peningkatan mutu kualitas kampus, Unmer Madiun harus terus menjalin kemitraan serta kerjasama dengan pihak-pihak lain, baik dalam skala nasional maupun internasional, sebagai salah satu bagian yang menjadi prioritas dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Dengan upaya-upaya nyata yang sedang dilakukan dalam meningkatkan mutu pendidikan perguruan tinggi, Unmer Madiun akan berkontribusi besar terhadap kemajuan Bangsa, dan ikut aktif mensejahterakan masyarakat. Kita tunjukkan kepada dunia luar, bahwa lulusan Universitas Merdeka Madiun adalah para sarjana yang telah memiliki bekal ilmu dan keterampilan yang mumpuni," lanjut dalam amantanya.

"Melalui ilmu dan keterampilan yang diberikan dari kampus Universitas Merdeka Madiun ini, saya yakin saudara memiliki kemampuan untuk menjadi insan yang mandiri dan mampu menciptakan lapangan kerja baru," harap orang nomor satu di Kodam V/Brw.

Pada kesempatan tersebut, Universitas Merdeka  Madiun mewisuda 163 orang Wisudawan dari empat fakultas yang ada dan menghasilkan 14 (empat belas) orang meraih prestasi akademik sebagai Wisudawan terbaik.

Baca juga : Pemain Judi Kartu Remi Di Amankan Polsek Batanghari

Hadir pada acara wisuda tersebut Ketua L2 Dikti Jawa Timur Prof. Dr. Ir Suprapto, DEA, Ketua Lembaga Sertifikasi Perguruan Tinggi Drs. Surini, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Madiun, Ponorogo, Malang, Pasuruan dan Surabaya serta Rektor Universitas Merdeka Madiun, Ponorogo, Malang, Pasuruan dan Surabaya. [An]
Post a Comment