Kebersamaan dan Kekompakan Warnai Kegiatan Family Gathering Kecamatan Serpong -->

Breaking news

Live
Loading...

Kebersamaan dan Kekompakan Warnai Kegiatan Family Gathering Kecamatan Serpong

Saturday 27 October 2018

Bogor, (MI)- Bertempat di Vila"Alfa Resort'puncak Bogor 26-27 Okt 2018,Kec.Serpong  mengadakan kegiatan Family Gathering yang di ikuti oleh seluruh peserta seperti Camat, Sekcam, Lurah, Sekkel, Kepala seksi dan dan staf di wilayah pemerintahan se-Kecamatan Serpong.

Terlihat kegiatan yang berjalan lebih bersifat keakraban di antara sesama staf yang berbaur bersama tanpa melihat posisi dan jabatan layaknya keluarga besar yang hadir penuh dengan suka canda dan tawa ria, dengan suasana santai dan refres.

"Sudah menjadi rutinitas tiap tahun Kecamatan Serpong mengadakan Family Gathering, selama saya menjabat beberapa wilayah seperti lombok, Bali, Medan dan beberapa tempat di pulau jawa khususnya yang memiliki destinasi wisata sudah pernah di kunjungi, ini merupakan program tiap tahun yang biayanya kami tanggung secara mandiri,"ujar Mursinah mantan Camat Ciputat Timur ini.

Kami ingin ada satu kebersamaan yang bisa di manfaatkan untuk selalu mengingatkan akan pentingnya jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah, mungkin ini bisa berlanjut kelak siapapun yang kelak menjadi Camat Serpong nantinya.

Harapan yang sama di katakan Sekcam Serpong, Supriyadi dengan acara Family Gathering yang di adakan di puncak kali ini, mudah-mudahan akan lebih mengakrabkan sesama di antara mereka untuk sekedar melepas kejenuhan yang sehari-hari mereka lakukan sebagai pelayan masyarakat.

Baca juga : Raih Emas, Tim Sepak Bola Barut Kembali Ukir Prestasi Kalahkan Tim Ibu Kota

H.Edi, lurah Lengkong Gudang, mewakili selaku ketua forum lurah Serpong mengatakan, merasa bangga dengan adanya kegiatan Famili Gathering yang kali ini, di adakan di vila Alfa Resort, puncak Bogor yang sebelumnya sudah berjalan walau masih ada kekurangan dan itu suatu hal yang wajar, mungkin ke depan bisa lebih baik lagi. [red]