DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Maksimalkan Pengerasan Jalan, Satgas TMMD Tutupi Badan Jalan Yang Belum Rata

Maksimalkan Pengerasan Jalan, Satgas TMMD Tutupi Badan Jalan Yang Belum Rata

Cilacap, (MI) - Tidak ada kata libur bagi Satgas TMMD Sengkuyung III Kodim 0703/Cilacap dalam mengejar penyelesaian semua sasaran program TMMD di Desa Wringinharjo.

Bersama warga setempat, mereka memaksimalkan pembangunan jalan dengan melansir material batu yang masih tersisa di lokasi sasaran fisik pengerasan jalan di Dusun Sindeh Desa Wringinharjo, Minggu (28/10).

Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Agus Wantoro selaku koordinator di lapangan menjelaskan bahwa saat ini batu koral yang sudah tertata sepanjang 900 meter sudah mulai digilas dengan alat berat wales. Mengantisipasi adanya bagian badan jalan yang belum rata, sisa batu koral yang masih menggunung segera di lansir oleh h diSatgas TMMD dengan menggunakan kendaraan L 300.

" Beberapa titik batu yang masih menggunung, kita dorong dengan menggunalan kendaraan L 300 dan kita sebar untuk menutupi bagian jalan yang belum rata sehingga setelah digilas Waled, hasilnya akan maksimal, " jelas Danramil

Baca juga : Muktamar IDI Ke 30 Momentum Jadikan Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan Kedokteran

Terkait bantuan alat berat dari DPUPR Kabupaten Cilacap, bagi Satgas TMMD tentunya sangat membantu dalam mengejar target penyelesaian sasaran pengerasan jalan. Batu -batu yang telah mereka tata, dengan cepat diratakannya. Untuk itu selaku koordinator lapangan, Danramil mengucapkan banyak terima kasih kepada DPU Kabupaten Cilacap karena bantuan tersebut, pengerasan jalan di Dusun Sindeh hampir selesai. (An)
Post a Comment