Gisel Anastasia ; Keretakan Rumah Tangga Tidak Ada Kaitan Dengan Orang Lain -->

Breaking news

Live
Loading...

Gisel Anastasia ; Keretakan Rumah Tangga Tidak Ada Kaitan Dengan Orang Lain

Sunday 25 November 2018

Jakarta, (MI)- Artis Gisel Anastasia alias Gisel membantah rumah tangganya bersama Gading Marten diambang perceraian karena isu orang ketiga dan ekonomi.

"Kita harus berpisah bukan berarti nggak ada apa-apa sama sekali. Tapi bukan sesuatu mengenai ada orang ketiga, keempat, kelima, keenam, ketujuh kedelapan, kesembilan," kata Gisel dalam sambungan Facetime kepada media belum lama ini.

Gisel memastikan keretakan rumah tangganya tak ada kaitannya dengan orang lain. Hal ini kata dia murni antara dia dan Gading Marten saja, dilansir suara.com (25/11).

"Ada satu dan lain hal yang membuat kita emang harus berpisah. Semuanya udah disepakati mudah-mudahan dengan lapang dada untuk saya dan Mas Gading," ujarnya.

Jangankan publik, pihak keluarga juga tak diberi tahu Gisel soal apa penyebab di balik gugatan cerainya.

"Permasalahan intinya apa kan saya nggak mungkin ngejelasin ke depan umum. Itu kan untuk konsumsi kita sendiri, even keluarga besar aja, maksudnya nggak semua kita jelasin apalagi ke umum," kata dia.

Sebelumnya Gisel diwakili pengacaranya mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November lalu. Kabar ini cukup bikin terkejut mengingat mereka nyaris tak pernah kena gosip miring. [mi]