DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kronologi Tewasnya Seorang Sekuriti Akibat Di Keroyok

Kronologi Tewasnya Seorang Sekuriti Akibat Di Keroyok

 
Lampung Timur, (MI)- Telah terjadi pengeroyokan pada hari kamis (8/11/2018) yang mengakibatkan tewasnya Ferdian Hermanto (25) sekira jam 23.30 WIB. Korban bekerja sebagai sekuriti,  pasar Sekampung korban beralamat Giriklopo Mulyo Kecamatan Sekampung Kabupaten Lam-Tim.

Kejadian berawal saat korban nonton hiburan organ tunggal di desa Selorejo kecamatan Batanghari kabupaten Lamtim, saat itu terjadi keributan antar sesama penonton kemudian korban menghampiri keributan tersebut dan memukuli orang yang ribut tersebut, kemudian permasalahan tersebut dapat dilerai. Sekira jam 24.00 WIB, hiburan organ tunggal tersebut bubar dan korban hendak pulang kerumah.

Menurut keterangan saksi, Andrianto (52) dan Ferizal Rozi (41) menuturkan. Pada hari jumat sekira jam 00.30 WIB saat di perjalanan pulang tepatnya di perempatan jalan raya Dsn. III desa Selorejo kecamatan Batanghari Lamtim korban di hentikan oleh sekelompok pemuda yang belum diketahui identitasnya (berlogat bahasa Lampung) dan mengatakan bahwa dari kelompok tersebut ada yang mengalami luka.

Terjadi keributan antara korban dan salah satu dari kelompok pemuda tersebut, yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk satu tusukan yang mengenai bagian perut sebelah kiri korban, sehingga korban mengalami pendarahan dan meninggal dunia di perjalanan ke rumah sakit.

Baca juga : SMK-PP Negeri Saree Meriahkan Pasar Tani Dstanbun Aceh

Setelah kejadian pelaku berhasil melarikan diri, dan dalam pengejaran Kepolisian. [indra]
Post a Comment