Ny. Anita : Tumbuh suburkan semangat melaksanakan setiap kegiatan Persit -->

Breaking news

Live
Loading...

Ny. Anita : Tumbuh suburkan semangat melaksanakan setiap kegiatan Persit

Thursday 1 November 2018

Banyumas, (MI) - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana, menghimbau kepada pejabat baru Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes yang baru khususnya dan segenap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang sejajaran Koorcab Rem 071 beserta pengurus dan anggota
untuk mempedomani  keberhasilan tugas pejabat sebelumnya disertai dengan daya kreasi dan inovasi sesuai dengan dinamisasi lingkungan yang terus berkembang pesat, sehingga senantiasa aktual dan relevan.

"Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, hal penting yang perlu ditumbuh suburkan adalah semangat untuk melaksanakan setiap kegiatan Persit secara berkesinambungan. Agar setiap upaya untuk meraih kemajuan, dapat dilaksanakan secara   sistematis dan  realistis didasari oleh rasa persatuan dan kesatuan yang merupakan ciri kehidupan keluarga prajurit", terangnya.

"Wawasan dan keterampilan anggota juga harus terus dibangun dan ditingkatkan dalam rangka membekali mereka sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif bagi satuan dan keluarga masing-masing", paparnya.

Dikatakan pula, Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian yang lebih optimal, maka Persit juga  menjalin kerjasama dengan organisasi wanita lain yang  seazas  dalam rangka membangun pemberdayaan kaum perempuan dalam menyikapi persoalan-persoalan sosial lainnya.

Baca juga : DPU Tangsel Bersiap Hadapi Musim Hujan

Serah Terima Jabatan Ketua Persit Cabang XXIII Dim 0713/Brebes dari Ny. Ahmad Hadi Hariono kepada Ny. Faisal Amri ini merupakan rangkaian dari Serah Terima Jabatan Komandan  Kodim 0713/Brebes. "Dengan serah terima jabatan Komandan Kodim 0713/Brebes tersebut, maka secara oraganisasi berganti pula jabatan Ketua Persit Kartika    Cahandra Kirana    Cabang XXIII Dim 0713/Brebes", pungkasnya. (An/Tim)