DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pelarian Pembunuh Driver Grabcar Akhirnya Harus Berhenti Di Bui

Pelarian Pembunuh Driver Grabcar Akhirnya Harus Berhenti Di Bui

Jakarta, (MI) - Tim Polresta Tangerang menangkap pelaku pembunuhan driver Grabcar, Jap Son Tauw (68). Pelaku berinisial FF dan masih berusia 17 tahun.

"Berdasarkan interogasi, tersangka mengakui telah melakukan pembunuhan," kata Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif dalam keterangannya, Jumat (9/11/2018).

Penangkapan dilakukan oleh tim yang dipimpin Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Gogo Galesung di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pelaku ditemukan setelah polisi menyelidiki lokasi terakhir titik tersangka memesan taksi online tersebut.

Sabilul mengatakan, FF melakukan aksinya dibantu oleh kedua rekannya berinisial REH dan RLP. Kedua orang tersebut masih dalam pengejaran polisi.

"Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan untuk mendalami kasus pembunuhan itu," ujar Sabilul.

Dalam kasus ini, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa mobil, dua buah celana dan baju yang digunakan tersangka, satu buah Grab Card milik korban, sebilah pisau, satu buah batu berukuran besar, selembar karung dan pakaian milik korban.

Jap Son Tauw sebelumnya tidak bisa dihubungi setelah menjemput penumpang di kawasan Jakarta Utara pada Senin (5/11). Keluarga yang mencari keberadaan Jap Son Tauw kemudian mengecek kabar penemuan mayat di Sungai Cirarap, Tangerang. Ternyata mayat itu adalah Jap Son Tauw.

Polisi menduga Jap Son Tauw menjadi korban pembunuhan. Saat korban ditemukan, terdapat luka sayatan dan pemberat pada tubuh korban.

Baca juga : Bakti Pramuka Serentak Warnai HUT Ke-11 Saka Wira Kartika

Selain itu, mobil korban juga sudah ditemukan pada Rabu (7/11) malam. Sebilah pisau ditemukan di dalam mobil itu.

"Korban mengalami luka sayat di leher dengan wajah lebam. Tangan dan kaki korban juga terikat tali dengan pemberat," kata Sabilul, Kamis (8/11). [Ind]
Post a Comment