DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pembukaan Kejuaraan Menembak Metal Silhouette PPU Open Cup 1 Tahun 2018

Pembukaan Kejuaraan Menembak Metal Silhouette PPU Open Cup 1 Tahun 2018

Penajam, Kaltim, (MI)- Pembukaan Kejuaraan Menembak Metal Silhouette PPU Open Cup 1 Tahun 2018 di halaman belakang Makodim 0913/PPU(Penajam Paser Utara)  Jl.  Prov Km 09 Kel. Nipah - Nipah Kec. Penajam Kab. PPU Provinsi Kalimantan Timur, Sabtu  (17/11/2018).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018 dengan Tema "Melalui Olahraga Menembak Mari Kita Tingkatkan Rasa Patriotisme Bermasyarakat,  Berbangsa Dan Bernegara"

Dalam pelaksanaan Event tersebut dihadiri oleh Dandim 0913 PPU Letkol Inf Mahmud, S.Ip, Sekda Drs H. Tohar, MM, Pasi Ops Kapten inf Imam Syafii,  Ketua Pengcab Perbakin PPU Sdr Irfan MB, Kabag Sumda AKP Sholeh, Danpos Pom Pelda Kasyadi, Danpos Lanal Pelda Hutoyo, Kasi ops Satpol PP Muktar,  Danramil Babulu Kapten Slamet, Dannit Intel Dim 0913/PPU Lettu Inf Martin Aluy, Peserta/Atlit dan Anggota Perbakin, Anggota Kodim 0913/PPU.

Adapun laporan Ketua Panitia Kapten Inf Imam Syafii menyampaikan bahwa Ucapan Terima kasih kami ucapkan kepada para undangan yang telah hadir dalam rangka lomba tembak memeringati Hari Pahlawan 10 November 2018, untuk kegiatan ini di laksanakan 2 hari mulai hari ini tgl 17 sampai tanggal 18 November 2018.

Dandim 0913/PPU Letkol Mahmud,  S. Ip menyampaikan bahwa Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa pada hari ini kita bisa berkumpul untuk menyelenggarakan lomba Tembak, Kami menggucapkan banyak terimakasih kepada panitia Perbakin atas terselenggaranya kegiyatan menembak dalam rangka Hari Pahlawan 10 Nopember 2018, Untuk pemerintah daerah kedepan agar disiapkan tempat lapangan latihan menembak.

Dalam kesempatan yang sama Sekda PPU juga menyampaikan bahwa Pemerintah kab.  PPU sangat Mengapresiasikan pelaksanaan lomba tembak pada hari ini saya sangat mendukung kegiyatan ini supaya bisa mencetak petembak petembak baru, Untuk tempat kita latihan menembak kedepan kita siapkan di hutan Kota yakni dibelakangkantor Bupati PPU.
Sekaligus secara resmi membuka acara lomba kejuaraan menembak Metal silhouette PPU OPEN CUP I Tahun 2018.

Kejuaraan Menembak Metal Silhouette PPU Open Cup 1 Tahun 2018 dalam Rangka Memeringati Hari Pahlawan 10 November 2018 dan Kejuaraan Menembak ini merupakan Simulasi untuk kesiapan Porprop Kaltim di Kab.  Kutai Timur himbau Mahmud.
Sumber Penrem 091/ASN
(An/Red)

Post a Comment