DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Proyek Pembangunan Taman Wisata Sumur Pandeglang Diduga Asal-asalan

Proyek Pembangunan Taman Wisata Sumur Pandeglang Diduga Asal-asalan

Pandeglang, (MI)- Masyarakat sumur khususnya warga desa Sumber Jaya sangat berterimakasih kepada pemerintah atas di bangunnya tempat wisata di desanya tepatnya di lahan kurang lebih 1,5 lahan tersebut hibah dari salah satu perusahaan yang bergerak di bidang wisata juga yaitu pemilik pulau umang, (23/11).

Kris mengatakan" ya saya hibahkan tanah saya seluas itu untuk kepentingan umum agar perekonomian warga sumur meningkat dan menambah indahnya saat di pandang",   tutur Kris saat di tanyai awak wartawan di lokasi proyek tersebut proyek taman wisata sumur.

Paroyek tersebut di danai oleh negara dengan nilai kontrak 4 miliar lebih, tetapi sangat di sayangkan peroyek tersebut di kerjakan terkesan asal jadi,di duga minimnya pengawasan dari dinas terkait.

Sujana anggota LSM JAMP mengatakan kepada awak media ini, " saya menduga ada indikasi proyek ini di korupsi pasalnya kalau dengan anggaran yang begitu besar taman tersebut akan mewah bahkan beberapa hari ke belakang ada tembok yang roboh kena angin di duga tembok tersebut pondasinya tidak tidak kuat dan tidak pakai cakar ayam kami dari aktivis selatan akan adukan ke Kejati Banten terkait proyek tersebut" ujar Sujana di markasnya.

Yus pelaksana lapangan saat di konfirmasi di lokasi menjawab tidak mau memberikan keterangan dengan rinci karena takut di salahkan bos katanya.

Nardi dari LSM GAIB, (Gerakan Anak Indonesia Bersatu) mengatakan "sangat menyayangkan proyek tersebut di kerjakan asal jadi diduga main mata antara dinas dengan pemborong" ujar Nardi. [Red/Golex]
Post a Comment