BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Respect Prajurit TNI Yang Sayang Rakyat Batang

Respect Prajurit TNI Yang Sayang Rakyat Batang

BATANG, (MI) – “Hujan Berkah” Melihat gambar, jika pembaca tidak bangga terhadap TNI berarti nasionalismenya perlu dipertanyakan dan introspeksi diri. Penerus perjuangan syuhada bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan, rela mengambil kursi, mandi hujan dan menolong rakyatnya. Selasa (13/11/2018).

Kepekaan sebagai makhluk sosial, namun sebagai prajurit haruslah tanggap tanpa diminta dan disuruh pimpinan. Adalah Serda Muchibin, Babinsa Koramil 12 Tulis Kodim 0736 Batang, melakukannya. Melayani antusias warga masyarakat Adinuso Kecamatan Reban (tetangga Desa Durenombo Kecamatan Subah) untuk melihat dari dekat Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo yang mendampingi Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto untuk menutup TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang di Desa Desa Durenombo Kecamatan Subah.

Baca juga : Polisi ; Ringkus Tiga Pelaku Pemerkosa ABG

Inilah gaung pembangunan yang dilakukan TNI dalam membantu pemerintah daerah meratakan infrastruktur umum masyarakat desa tertinggal. Dalam ceceran hujan saja ratusan manusia masih berdatangan, apalagi jika faktor alam mendukung tentu tempat parkir yang telah disiapkan dan diatur sebelumnya oleh Satgas dan perangkat desa bisa kewalahan. [Yan]