Agung Gorden mengubah ruangan terlihat indah jelang tahun baru 2019 -->

Breaking news

Live
Loading...

Agung Gorden mengubah ruangan terlihat indah jelang tahun baru 2019

Thursday 27 December 2018


Jakarta, (MI)- Menyambut datangnya tahun baru 2019 percantik ruangan rumah dengan sentuhan variasi bahan dan motif gorden, Agung Gorden yang beralamat jalan pertigaan Pangleseran depan perumahan ESTETIKA Kabupaten Pangandaran, akan memberikan beberapa penawaran, (27/12).

Wiwi Herawati selaku pemilik usaha Agung Gorden mempaparkan ke awak media ini, "gorden mampu mengubah ruangan terlihat indah dan berikan kesan elegan di rumah. Selain itu, gorden juga memiliki ragam warna dan motif yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kebutuhan dekorasi rumah" katanya.

Gorden biasanya dipasang pada jendela, pintu, atau penghubung antar ruangan. Salah satu fungsi gorden adalah sebagai penghalau agar aktivitas di dalam ruangan tidak terlihat atau sekedar pembatas.

Gorden juga mampu mencegah masuknya sinar matahari ke dalam ruangan yang bisa merusak perabot di dalam ruangan. Pilihlah bahan gorden sesuai dengan kebutuhan ruangan itu sendiri, misalnya gorden sebagai pemanis ruangan.

Memilih gorden jenis vitrase, model yang terbuat dari manik-manik, kerang atau bebatuan. Sedangkan untuk menghalau sinar matahari kamu bisa pilih bahan blackout, karena bahan ini bisa menyerap cahaya matahari.

Beberapa bahan yang sering dipakai dalam pembuatan gorden, seperti lamborghini yang memiliki sifat lentur.

Bahan yang ringan seperti katun, satin, linen atau polyester, jenis lainnya adalah beludru, organza dan paloma yang lebih berat dan juga dapat membuat kedap suara serta mampu menyerap sinar matahari.

Jangan lupa, sesuaikan warna ruangan dan furnitur sekitar saat ingin membeli gorden baru. Sesuaikan juga model gorden dengan desain rumah, misalnya rumah gaya klasik, maka pilihlah gorden dengan desain rumit.

Sedangkan untuk rumah model minimalis pilihlah gorden polos dengan smocked ring yang memberikan kesan simpel. [red/mi]