Anggota Koramil 0808/14 Kesamben bantu warga ngecor masjid -->

Breaking news

Live
Loading...

Anggota Koramil 0808/14 Kesamben bantu warga ngecor masjid

Sunday 2 December 2018


Blitar, (MI) - Sebagai Anggota TNI yang berada di satuan teritorial kewilayahan yaitu Koramil, wajib mengetahui kondisi wilayahnya serta  siap membantu warga yang mengalami permasalahan dan kesulitan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar dipimpin Danramil Kapten Arh Supeno bersama-sama dengan warga setempat melakukan kerja bakti pengecoran Masjid At. Taqwa di Dsn. Dawung Rt. 05 Rw. 12 Desa Pagerwojo Kecamatan Kesamben  Kabupaten Blitar, Minggu (02/12/18).

Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk anggota Koramil 0808/14 Kesamben untuk berusaha hadir dan berpartisipasi di tengah-tengah Masyarakat dalam kegiatan apapun
seperti saat ini Pengecoran Masjid.

Di bawah Pimpinan Danramil 0808/14 Kesamben seluruh anggota Koramil sangat antusias saat melaksanakan pengecoran bersama Masyarakat sekitar walaupun hari minggu.

" Danramil 0808/14 Kesamben Kapten Arh Supeno kegiatan tersebut merupakan kegiatan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga nantinya masyarakat akan selalu dekat dengan TNI.

Apalagi masjid merupakan tempat dimana orang muslim melaksanakan ibadah dan berdo'a kepada Allah SWT“ dan tempat untuk belajar dan mengajar mengaji bagi anak-anak kita tentunya.

Selain itu dengan kerja bakti ini merupakan bukti nyata, bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong royongan sehingga TNI dengan Rakyat selalu dekat "Tuturnya.

"Sementara kepala Desa Pagerwojo Bpk. Slamet juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Kodim 0808/Blitar khususnya Koramil 0808/14 Kesamben yang ikut turut serta membantu pengecoran Masjid At Taqwa ini.

"Sehingga kegiatan pengecoran ini dapat berjalan dengan lancar dan tentunya dengan hasil yang kita inginkan.

Sehingga nantinya Masjid ini dapat digunakan masyarakat sebagai aktifitas dalam beribadah serta belajar dan mengajar mengaji serta untuk menuntut Ilmu agama "sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak semoga amal ibadah bapak-bapak TNI ini di balas oleh Allah SWT "ujarnya (Anung/Red).