Bentuk Kepedulian Kapolres Purwakarta Jenguk Anggota yang Sakit -->

Breaking news

Live
Loading...

Bentuk Kepedulian Kapolres Purwakarta Jenguk Anggota yang Sakit

Friday 14 December 2018


Purwakarta, (MI)- Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya, Kapolres Purwakarta AKBP Twedy Aditya Bennyahdi didampingi Waka Polres Purwakarta,Kabag Sumda,Kanit Reg Ident dan Kasi Propam Polres Purwakarta menjenguk anggota yang sakit dan di rawat di Rumah Sakit Siloam Hospital Cibungur Jumat ( 14/12/2018 ).

Anggota yang sakit dan mendapatkan perawatan tim medis itu ialah Kasiwas Polres Purwakarta IPDA Bambang Sudiarto Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya,“ ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap agar ke dua anggotanya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polres Purwakarta mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” tandasnya. [Dede]