Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Dandim 0808/Blitar: Menjaga Keamanan Dan Kondusifitas Wilayah Merupakan Tugas Kita Semua

Dandim 0808/Blitar: Menjaga Keamanan Dan Kondusifitas Wilayah Merupakan Tugas Kita Semua


Blitar, (MI) - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengajak segenap seluruh warga masyarakat Khususnya yang ada di Blitar untuk terus bersama dalam menjaga keamanan serta Kondusifitas menjelang memperingati Hari Natal dan Tahun Baru dengan menghindari pertikaian antar sesama.

Dengan menjaga perdamaian serta Kondusifitas yang ada di wilayah maka situasi ditengah masyarakat akan menjadi aman.

"Kita harus ciptakan suatu wilayah yang aman, damai serta kondusif, dengan cara saling menghormati kepada sesama dan tidak membuat pelanggaran hukum," Kata Dandim 0808/Blitar usai mengikuti acara Video Conference (Vidcon) persiapan pengamanan Natal 2018 dan tahun Baru 2019 di Ruang Rupatama Polres Blitar Kota, Rabu (19/12/2018).

Orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar juga menyampaikan dari pihak Kodim 0808/Blitar sebagai satuan yang ada di wilayah siap untuk menjaga serta mengamankan perayaan Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dengan bersinergi dengan pihak Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman, Kondusif.

Serta menghimbau dan mengajak seluruh Masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama "Jadi, untuk menjaga ketertiban, kemananan dan Kondusifitas di wilayah merupakan tugas kita bersama semua, untuk itu mari kita laksanakan bersama- sama," Imbuhnya. (Ang/Red).