Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Dandim 0808/Blitar" Siap Wujudkan Kamtibmas Aman, Kondusif Saat Perayaan Natal Dan Tahun Baru

Dandim 0808/Blitar" Siap Wujudkan Kamtibmas Aman, Kondusif Saat Perayaan Natal Dan Tahun Baru


Blitar, (MI) - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE siap mewujudkan kamtibmas aman serta kondusif dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi "Lilin Semeru 2018" dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 bertempat di Mapolres Blitar Kota Jl. Panglima Sudirman Kota Blitar, Jum’at (21/12/2018). 

Dandim 0808/Blitar Saat ditemui usai apel gelar pasukan ini mengatakan "Apel ini dilaksanakan sebagai pengecekan dan kesiapan seluruh baik personel maupun materiel seperti kelengkapan sarana dan prasarana serta pendukungnya.

Baik dari Anggota TNI-POLRI serta keterpaduan dari berbagai unsur instansi pemerintah untuk melaksanakan pengamanan Hari Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif khususnya di wilayah Blitar "Tuturnya.

Dandim 0808/Blitar juga menambahkan "untuk jumlah personil yang disiapkan dalam pengamanan kegiatan Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 berjumlah 430 personel gabungan dari berbagai Instansi yang nantinya akan ditempatkan di titik-titik strategis sesuai dengan yang ditentukan oleh Polres Blitar.

Untuk Anggota Kodim 0808/Blitar sendiri siap untuk mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Nantinya juga akan kita siapkan semaksimal mungkin yang mana tentunya akan bersinergi dengan semua stake Holder dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru dengan harapan perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman serta kondusif.

"Dandim 0808/Blitar juga menghimbau  kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Blitar agar saat Perayaan Tahun Baru nanti jangan berlebihan, jadikan moment Tahun Baru 2019 sebagai awal dari perubahan kearah yang lebih baik lagi, "Kata Dandim 0808/Blitar (Ang/Red).