Desa Tegal Yoso, pembangunan fisik 100 persen selesai -->

Breaking news

Live
Loading...

Desa Tegal Yoso, pembangunan fisik 100 persen selesai

Friday 28 December 2018

 Lamtim, (MI)- Melalui dana desa (DD) tahun 2018, desa tegal yoso kecamatan purbolinggo kabupaten lampung timur Miliki Taman bacaan masyarakat dan masyarakat desa setempat menyambut baik semua adanya pembangunan tersebut.

Dari berbagai pembangunan infrastruktur didesa didesa tegal yoso salah satunya pembangunan taman bacaan masyarakat yang sangat disambut baik oleh masyakat desa setempat, hal tersebut disampaikan langsung kepala desa tegal yoso Mohammad Yani, sabtu (01/12/2018).

Menurut kepala desa M. Yani semua pembangunan didesanya atas dasar hasil musyawarah desa pada tahun lalu dan telah terlaksana di tahun 2018,serta masyarakatpun menyambut baik.

“ya alhamdulillah selain pembangunan lain yang sudah selesai untuk Pembangunan taman baca ini menjadi andalan desa kami kedepan, sehingga masyarakat lebih gemar membaca, untuk keseuruhan pembangunan fisik sudah 100 persen selesai,kami atas nama pihak desa ucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah mendukung program pembanguna  desa”ujarnya.


Masih dikatakannya “kami atas nama pihak desa dan tim pelaksana sangat senang sekali dengan dibangunnya Taman baca ini,untuk kelengkapan taman bacaan seperti buku_buku nya akan kita segera kita penuhi,dengan kita gemar membaca mudah_mudahan masyakat bisa meningkatkan SDM masyarakat di Segala bidang serta kami berterima kasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat”pungkasnya. [Indra]