DESKRIPSI GAMBAR

Channel Investigasi

Katakan !!! Aku bangga sebagai Jurnalis

Katakan !!! Aku bangga sebagai Jurnalis


Jakarta, (MI)- Sangat luar biasa dirasakan sejumlah 'kuli tinta' yang hadir di gedung Sasono Utomo TMII pada Selasa, (18/12/2018) Terlihat, ratusan bahkan ribuan yang terdaftar pada acara Mubes Pers Indonesia Independen memadai gedung yang penuh sejarah bangsa Indonesia dari sabang hingga Merauke.

Berkumpul, bersalaman sampai-sampai berpose selfie diantara acara dan para senior 'jawara' jurnalis yang yang hadir sebagai pemerhati ataupun pemimpin para wartawan di masa depan nantinya. 

Kembali, bukan press release, seorang wartawan yang mengungkapkan perasaan hati dan jiwa yang terdalamnya merasakan sesuatu amat berarti selama 'dia' menjadi jurnalis dibeberapa media online dan cetak kontributor.

Perasaan bangga hadir ditengah-tengah diantara saudara (jurnalis) yang bukan lahir dari rahim ibunda tercintanya, puas akan 'Pesona' setiap waktu yang dihadirkan para panitia acara hingga diakhir acara meski rasa'Gundah gulananya' sempat menghampiri diantara acara kata sambutan.

Semoga, ini adalah awal sebuah kekeluargaan yang akan merangkul segenap organisasi ataupun personal seorang ' kuli tinta ' yang selalu menjadi mitra instansi pemerintah ataupun swasta kedepannya. KATAKAN AKU BANGGA SEBAGAI JURNALIS seperti Wilson Lalengke yang tiada henti menulis seperti jurnalis. AKU BANGGA SEBAGAI WARTAWAN TANPA JASA. [Indra]