Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
KH Buchori Amin terlihat kejang kemudian pingsan

KH Buchori Amin terlihat kejang kemudian pingsan


Jakarta, (MI)- Publik dihebohkan dengan kabar seorang penceramah di Singosari bernama KH Buchori Amin yang meninggal dunia saat tengah memberikan ceramah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al-Ishlahiyah Singosari, Malang, Jawa Timur, Sabtu (15/12/2018).

KH Buchori Amin dikabarkan meninggal dunia saat mengisi ceramah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al-Ishlahiyah.

Dalam ceramahnya itu, KH Buchori Amin tengah membahas soal beruntungnya orang yang belum pernah bertemu Nabi Muhammad SAW, tapi tetap beriman kepada Nabi Muhammad SAW.

“Luli bejo, luli bejo, wong sing gak tahu kepetuk aku (Sangat beruntung, sangat beruntung. Orang yang tidak pernah bertemu Nabi Muhammad, tapi beriman pada Nabi Muhammad SAW),” kata KH Buchori Amin seperti terlihat dari tayangan video yang diunggah oleh akun facebook @AlwiHusin.

Tak disangka, setelah mengucapkan kata-kata tersebut, badan KH Buchori Amin terlihat kejang kemudian pingsan, dilansir dari tribun. Mikrophone yang digenggam KH Buchori Amin pun langsung terlihat terjatuh.

Panitia acara pun langsung bergegas menghampiri KH Buchori Amin.

Setelah itu, pada tayangan video yang diunggah akun facebook milik @AlwiHusin itu, sumber menyebutkan bahwa KH Buchori Amin dinyatakan meninggal dunia.[mi/.]