DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Nunik Di Tuding Gagal Pimpin Lampung Timur

Nunik Di Tuding Gagal Pimpin Lampung Timur


Lampung Timur, (MI) - Karut marutnya sistem dan managemen di Kabupaten Lampung Timur yang hingga saat ini belum juga tuntas, sangat dirasakan kalangan masyarakat, karenanya, masyarakat kembali menyampaikan bentuk dan rasa kecewanya, dengan kembali memasang spanduk dan Benner.

Hal tersebut dilakukan hanya menyampaikan bentuk kekecewaan terhadap sikap dan kebijakan pimpinan daerah, mengingat semua persoalan yang ada, diantaranya, pelaksanaan pbangunan inprastruktur tidak sesuai dengan harapan masyarakat, sementara sang Bupati beberapa pekan kedepan sudah hengkang ke Provinsi sebagai Wakil Gubernur Lampung.

Demikian di sampaikan Hi Sahroni Dewan Penasehat Organisasi massa Gerakan Pemuda Peduli Pembangunan (GPPP) Kabupaten Lampung Timur Selasa 04/11-2018.

Menurutnya, persoalan yang hingga saat ini menumpuk dan berdampak pada pembangunan daerah tersebut, merupakan tanggung jawab seorang Kepala Daerah.

Sementara Ketua GPPP Lampung Timur Rudi Ibramsah menyampaikan rasa kekecewaanya tedhadap sikap pembiaran dari Bupati Lampung Timur, terkait program pembangunan di kabupaten itu semakin buruk.

Karenanya, demi menyampaikan keluhan tersebut GPPP Lampung Timur memasang spanduk, yang intinya agar pemerintah dapat melaksanakan tugasnya sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku, sehingga prises dan hasil pembangunan dapat dirasakan masyarakat, terlebih Kota Sukadana. [Indra]
Post a Comment