Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Pembangunan Proyek Desa 7 Juta Anggaran Publikasi Media Cetak

Pembangunan Proyek Desa 7 Juta Anggaran Publikasi Media Cetak


Lampung Timur, (MI)- Pada tahun 2018 15 Desa yang ada di kecamatan Jabung Lampung Timur sepakat untuk menjalin kerjasama publikasi dengan media cetak untuk mempublikasikan hasil pelaksanaan pengerjaan proyek pembangunan proyek yang dibiayai oleh Dana Desa Tahun 2018.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini dilapangan desa-desa yang ada dikecamatan Jabung menganggarkan dana Rp.7.000.000/desa untuk publikasi yang dikoordinir oleh sekdes Belimbing Sari, Harno yang kesehariannya menjabat sebagai ketua forum sekdes Kecamatan Jabung. Kerjasama publikasi bertujuan untuk mempublikasikan semua hasil pelaksanaan pembangunan yang dibiayai pemerintah melalui Dana desa tahun 2018 di kecamatan Jabung.

Bagi  media yang ingin mendapatkan  publikasi  di Jabung sebelumnya harus terlebih dahulu mengajukan proposal  permohonan MoU kerjasama publikasi, namun sungguh sangat disayangkan kerjasama publikasi tersebut  diduga dibatasi hanya dengan Media Cetak saja.

Ketua forum sekdes Kecamatan Jabung Harno, ketika ditemui  oleh awak media  ini di desa Belimbing Sari di kediamannya (12/12)  mengatakan benar di kecamatan Jabung 15 Kepala desa sepakat untuk menggarkan dana untuk publikasi dan menjalin MoU  kerjasama publikasi  dengan media cetak" benar 15 desa yang ada di Jabung menjalin kerjasama publikasi dengan media cetak sementara online tidak termasuk" kata Harno.

Kerjasama Publikasi tersebut juga  bertujuan untuk mengkodusifkan situasi didesa karena selama ini diduga banyak oknum-oknum wartawan yang sering berkunjung silaturahmi dan lainya ke-desa -desa yang ada di kecamatan Jabung. [Indra]