Pia Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena Adakan Syukuran -->

Breaking news

Live
Loading...

Pia Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena Adakan Syukuran

Tuesday 4 December 2018


Morrotai, Maluku Utara (MI) - Persatuan Istri TNI AU (PIA) Ardhya Garini Cabang 8/Daerah III Lanud Leo Wattimena syukuran dalam memperingati Ulang Tahun ke–62 di Gedung Serba Guna Lanud Leo Wattimena. Dalam syukuran ini PIA Ardhya Garini yang bertemakan “Dengan Semangat Kebersamaan dan Kepedulian, PIA Ardhya Garini Bertekad Meningkatkan Peran Pengabdian Sosial di Masyarakat”.Syukuran PIA Ardhya Garini di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Daerah III Lanud Leo Wattimena Ny. Sekarwati Arif Budhiyanto didampingi Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., diserahkan kepada anggota PIA Ardhya Garini Termuda Ny. Clarissa Reza.

Dalam acara ini dihadiri oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., Ketua Ardhya Garini Cabang 8/Daerah III Lanud Lwm Ny. Sekarwati Arif Budhiyanto , Para Kadis, anggota Lanud Leo Wattimena dan anggota PIA Ardhya Garini Cab.8/D.III Lanud Leo Wattimena serta anggota Guru Sekolah Angkasa baik dari MI, TK dan Paud. Selasa, (4/12).

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyun Sutrisna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Daerah III Lanud Leo Wattimena Ny. Sekarwati Arif Budhiyanto mengatakan kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini dimanapun berada, teriring doa semoga memasuki usianya yang ke-62 ini, PIA Ardhya Garini dapat terus menunjukan eksitensinya sebagai organisai Istri TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan manfaat untuk kepentingan Angkatan Udara, TNI, bangsa dan negara. Perlu disadari bersama, bahwa dalam pengelolaan organisasi seperti PIA Ardhya Garini, rasa kebersamaan, keterbukaan dan rasa kepedulian menjadi sesuatu yang sangat penting, karena akan melahirkan jalinan interaksi sosial yang harmonis diantara para pengurus dan antar anggota organisasi.

Sementara Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., selaku pembina PIA Ardhya Garini Cab. 8/D III Lanud Leo Wattimena dalam sambutannya mengatakan kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini, saya atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Lanud Leo Wattimena mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” disertai harapan semoga PIA Ardhya Garini semakin maju dan mandiri dalam mengemban tugasnya, baik sebagai ibu rumah tangga dan sebagai istri prajurit.(Anung/Red)