Polisi Barsel Amankan Dua Budak Sabu -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi Barsel Amankan Dua Budak Sabu

Thursday 6 December 2018


Barito Selatan, Kalteng (MI) - Satuan Reserse Narkoba Polres Barito Selatan (Barsel) dalam giat patrolinya, kembali berhasil mengamankan dua orang pengguna Narkotika jenis Sabu pada Selasa (4/12/) kemarin, sekitar  Pukul 20.15 WIB. Di Jalan Pahlawan  atas tepatnya depan SPBU Pamait Buntok.

Kasat Narkoba Polres Barsel Iptu Sanip kepada awak media ini, Rabu (5/12) menuturkan, pihaknya menjaring kedua budak sabu tersebut secara kebetulan saat menggelar giat patroli rutin.

Diuraikan Sanip, pada awalnya polisi hanya menyambangi seseorang berinisial FR (24 th) yang terlihat mencurigakan, mondar - mandir di kawasan SPBU tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah digeledah, pada tangannya ternyata didapati 1 paket yang di duga kuat Narkotika jenis Sabu terbungkus rapi dengan plastik bening.

Dari hasil mengamankan satu orang itu, polisi terus melakukan pengembangan, dan akhirnya di dapati lagi penyimpan dan penguasa barang haram berinisial EY (35 th) sebanyak 2,16 gram.

Kasat memperjelas, saat petugas mendatangi rumah terduga, EY sempat membuang barang bukti tersebut melaui jendela.

Walau demikian, semua dalih terduga tatap terbongkar oleh Satres Narkoka Polres Barsel.

"Kini keduanya telah kami tetapkan sebagai tersangka dengan pemberatan Pasal 112, Ayat (1) dan atau Pasal 114, Ayat (1) Undang - undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman Lima tahun penjara," tegas Kasat Narkoba. (Anung/Tim)