Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Polres Palopo gelar pengobatan gratis

Polres Palopo gelar pengobatan gratis


Palopo, (MI) - Sekitar pukul 09.00 wita bertempat di lingkungan Tondok Padang RW I /RT I Kelurahan Sumarambu Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Polres Palopo lakukan kegiatan Bhakti Kesehatan Polres Palopo dengan bekerjasama Dinas Kesehatan Kota Palopo sebagai upaya memberikan Pengobatan Gratis demi kesehatan masyarakat.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK, MH terjun langsung membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan serta memberikan dorongan hidup bagi warga yang datang berobat dan dalam keadaan sakit.

Selain itu Polres Palopo juga menurunkan Biddokkes Polres Palopo yang dipimpin oleh BRIPKA Syirajudin didampingi  dengan Dokter Mitra Polres Palopo yaitu Dokter Herman Jaya dan Dokter Nathan serta Dokter dari Dinas Kesehatan Kota Palopo.

Kapolres Palopo juga didampingi oleh istri yang merupakan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Palopo Risa Febrianti Ardiansyah bersama pengurus Bhayangkari Cabang Polres Palopo lainnya, Kabag Sumda KOMPOL Esti Ratno,M. SE., Kapolsek Telluwanua AKP Daud Sisang,SH, Personil Polsek Telluwanua dan Kelurahan Sumarambu.

kegiatan Bhakti Kesehatan Polres Palopo dengan bekerjasama Dinas Kesehatan Kota Palopo bertempat di lingkungan Tondok Padang RW I /RT I Kelurahan Sumarambu Kecamatan Telluwanua Kota Palopo telah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga Sumarambu sebanyak 116 orang sakit.

Usai pelaksanaan Bhakti Kesehatan, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH didampingi istri, Kapolsek Telluwanua, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumarambu BRIPKA Suhartomo dan Lurah Sumarambu Marsul,S.Sos menuju ke Lingkungan Torea RW III/RT II Kelurahan Sumarambu Kecamatan Telluwanua Kota Palopo untuk mengunjungi warga Lansia yaitu Siti Syarifah umur 99 tahun tinggal bersama 1 orang anak 4 orang cucu dan memberikan bantuan berupa sembako yang diterima oleh salah seorang anak dari Siti Syarifah. (Ang/Red)