Wujudkan Program Nawacita, Kades Tekat Fokus Pada Pembangunan -->

Breaking news

Live
Loading...

Wujudkan Program Nawacita, Kades Tekat Fokus Pada Pembangunan

Wednesday 5 December 2018


Lampung Timur, (MI)- Untuk mewujudkan Nawacita presiden Jokowi "mari bersama membangun dari desa "Kades Tekat berusaha semaksimal mungkin dalam penggunaan dan pemanfaatannya (5/12).

Terbukti Dana desa sebesar Rp 988.018.000 beliau fokuskan pada pembangunan infrastruktur dari beberapa bidang pembangunan yang ia programkan, seperti hal nya bidang pelaksanaan pembangunan desa sebesar Rp 837.596.500 dan bidang pembinaan kemasyarakatan Rp 96.550.000 dan penyetaraan modal BUMDES sebesar Rp 69.185.500.

Pembangunan jalan Lapen, jalan Telford, pembangunan saluran drainase, gorong gorong flat dan pembangunan jambanisasi serta masih banyak lagi yang lainnya di desa Gondang Rejo kecamatan Pekalongan kabupaten Lampung Timur.

Pada proses perencanaan dan penganggaran Kades Tekat telah melakukan musyawarah dusun, musrenbang dan melibatkan sejumlah tokoh masyarakat. Seluruh Rangkaian kegiatan dan pekerjaan sudah di monitoring dan evaluasi dari Instansi Terkait dari pemkab Lampung Timur. sejumlah elemen masyarakat merasa puas dan bangga kepada kades Tekat dengan apa yg sudah beliau Kerjakan. [Indra]