AKP. M Faisal Idrus, Jurnalis tetap jalin Sinergitas terhadap Polri -->

Breaking news

Live
Loading...

AKP. M Faisal Idrus, Jurnalis tetap jalin Sinergitas terhadap Polri

Wednesday 16 January 2019


Jakarta, (MI)- Demi mempererat hubungan sinergitas antara Korpolairud Polres Lampung timur dengan para Jurnalis. Korpolairud polres Lamtim mengadakan Silaturahmi dan ramah tamah di Markas Polairud Kuala Penet Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur (16/01/19).

Dalam Sambutan singkatnya Kasat Airud Lamtim AKP. M Faisal idrus di dampingi Danpos AL Serma Sujono menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Jurnalis yang tetap menjalin Sinergitas terhadap Polri.

“Secara pribadi maupun atas nama institusi Polri, saya mengucapkan terimakasih kepada Para Jurnalis yang ada di Lampung Timur atas kemitraannya bersama Kami, Semoga kedepannya akan lebih baik lagi”ujarnya.

Lebih lanjut mantan Kasubag Humas polres LamTim tersebut menambahkan” apalah artinya kinerja kepolisian tanpa ada pemberitaan dari temen-temen semua artinya Medialah salah satu yang ikut mempublikasikannya sampai ke pelosok negeri sehingga masyarakat tau apa yang terjadi secara detail dan menyeluruh”.

“Saya juga meminta kepada temen – temen semua untuk selalu bersama sama melawan yang namanya Berita HOAX agar masyarakat tidak merasa resah atas hal-hal yang tidak jelas sumbernya (Bohong)”tutupnya.

Di samping itu, Supri salah satu wartawan senior Lampung Timur pada kesempatan itu mengatakan berterima kasih kepada Akp faisal Idrus sudah menyelenggarakan acara silaturahmi.

“Sebenarnya ini merupakan acara rutin yang selalu saya temui dan di lakukan oleh Polri khususnya Polres lampung Timur dari berbagai masa kepemimpinan, dan kali ini di selenggarakan oleh Kasat Polair untuk bertatap muka kepada kami tentu ini satu acara yang kami nanti-nantikan untuk menjaga mitra antar wartawan dengan polri serta menyalurkan aspirasi kami kepada para penjabat kepentingan di tingkat Polri Khususnya Polres Lamtim terkait pemberitaan” katanya.

Lanjut Supri juga mengharapkan agar acara tersebut juga bisa di selenggarakan oleh Polres Lampung Timur di bawah kepemimpinan Akbp taufan dirgantoro.

“Semoga Polres Lampung Timur dalam waktu dekat juga bisa menyelenggarakan hal yang serupa” singkatnya.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Danpos AL Serma.Sujono, Kepala desa Way Areng Mulyadi, Para anggota Polairud dan juga masyarakat sekitar. [Red/tn]