Bupati dan Wakil Bupati Ramah Tamah Dengan Kajari Baru -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati dan Wakil Bupati Ramah Tamah Dengan Kajari Baru

Friday 18 January 2019


Muara Enim, (MI)- Penghantar tugas dan ramah - tamah Bupati Muaraenim Ir  H Ahmad Yani MM menyambut kedatangan Mernawati SH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muaraenim, Kamis (17/1/2018),Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang  (BAS) pukul 20.00 wib tadi malam.

Selain menyampaikan Pengantar Tugas dan Ramah-tamah dengan bupati, Kajari diterima H Juarsah SH Wakil Bupati Muaraenim dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) setempat Kapolres Muaraenim Akbp Afner Juwono SH SIk, Dandim O404 Lekol Inf Tedy Aulia, Kepala Pengadilan Negeri,  Plt Kajari M Husaini SH MH, Kepala Imiragsi Telmayzul Syatri SH MH, Asisten, Kepala dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan pejabat di lingkungan pemerintah.
Kajari Muaraenim Mernawati SH  menyampaikan, merasa sangat yersanjung dengan penyambutan pemerintah Kabupaten Muaraenim.

“Kami merasa hadir di rumah kami sendiri, sehingga kami serasa nyaman sekali tiba disini,” Kata dia.

Kajari yang baru dilantik Senin kemarin di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan ini menyampaikan, Siap mendorong pembangunan di Muaraenim ini, dengan peran serta TP4D, dengan harapan semua pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Kita akan meneruskan kerja Kejari Muaraenim, selain itu bertepatan dengan tahun demokrasi akan dilaksanakan Pilpres dan Pileg, maka dari itu mohon dukungannya untuk mencapai kerja secara bersama-sama,” Paparnya.
Kejati tanun 1999 kejati Sulawesi Selatan,2003 kembali ke kejati Susel, mutasi ke kejati pusat 2014-2015, di tahun  2016 mutasi ke Celgon,  2017 ke  Kejati Banten, dan dibtahun 2018 ditugaskan di Kejari Muaraenim.

"Dirinya di dampingi suami Zulhasbi Husna dan Kedua Putri Nurfaiza Ramadania dan Nurkaiza Alia saat menyampaikan sambutannya.
Sementara Bupati Muaraenim Ir  H Ahmad Yani MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajari Mernawati SH di bumi Serasan Sekundang.

Selama ini kejari muaraenim selalu di jabat oleh laki-laki, dan tahun ini perempuan, dan ini perempuan pertama menjadi kejari, kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas dilantiknya Ibu Mernawati, selamat bertugas, insyallah kita bisa bersenergi dalam membangun Kabupaten Muaraenim,” Papar A Yani.

"Bupati Muaraenim mengucapakan ,Kepada Plt  Kajari Lama M Husaini SH MH, Bupati menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang selama ini telah berjalan, bahkan banyak kerjasama yang telah dilaksanakan.

Di acara itu juga hadir para kasi Kejari Muaraenim, Kasi Intel Faris Oktan SH, Kasi Pidum Firdaus  Afandi SH, Kasi Firdus Taufiq Fauzi SH, Kasi BBPR Ariyansah SH, Kasubagbin Santono dan seluruh pegawai Kejari Muaraenim.(Hr/taqim)