Danyon Armed 9 Pasopati Dan Kapolres Purwakarta Bersepeda Santai Bareng Jaga Kekompakan TNI Dan Polri -->

Breaking news

Live
Loading...

Danyon Armed 9 Pasopati Dan Kapolres Purwakarta Bersepeda Santai Bareng Jaga Kekompakan TNI Dan Polri

Saturday 26 January 2019


PURWAKARTA, (MI) - Sebagai wujud kemitraan antara TNI dan Polri, Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi  ajak Kapolres Purwakarta, bersepeda bersama. 

Menurut Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, ini merupakan wujud keterpaduan antara kedua lembaga dalam menjaga keamanan berbangsa dalam bingkai NKRI agar tetap harmonis.

“Saya berharap terwujudnya hubungan baik antara TNI dan Polri ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat. TNI dan Polri solid, maka negara akan semakin kuat,” papar Andi, Sabtu (26/1/2019). 

Sementara Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, menambahkan, olahraga bersama ini untuk meningkatkan dan memperkokoh sinergisitas TNI/Polri. Sehingga, terjalin kekompakan dan harmonisasi bersama.

"Kita sangat menyambut baik adanya kebersamaan ini. Sinergisitas TNI/Polri menjadi hal penting sebagai upaya mendukung pemerintah membangun Kabupaten Purwakarta dan bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif dan aman untuk kesejahteraan masyarakat," ucap Twedi. 

Dia menambahkan TNI/Polri merupakam garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Sehingga, menjadi keharusan TNI/Polri kompak, bersinergi dam bersama-sama menjalin sinergisitas untuk masyarakat dan NKRI," kata dia. 

Usai bersepeda bersama dilanjutkan  membaur dan bercengkrama satu dengan lainnya. [Dede]