Delapan tim gabungan Polres Taput buru pembunuh sadis!!! -->

Breaking news

Live
Loading...

Delapan tim gabungan Polres Taput buru pembunuh sadis!!!

Tuesday 22 January 2019


Taput, (MI)- Terjadinya pembunuhan terhadap Dermina br Simanjuntak alias Oppung Sudiono (75) dan melukai tiga cucunya, (18/1). Jajaran Polres Tapanuli Utara masih terus memburu pelaku pembantaian sekeluarga di Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara, (22/1).

Untuk memaksimalkan proses pencarian, Polres Tapanuli Utara membentuk tim untuk menguak kasus pembunuhan terhadap Dermina br Simanjuntak alias Oppung Sudiono (75) dan melukai tiga cucunya.

Kasat Reskrim Taput AKP Hendro Sutarno bahkan turun langsung memimpin tim gabungan untuk membekuk pelaku pembunuhan.

“Sebanyak 8 tim gabungan Polres Taput masih melakukan pencarian dengan menyisir hutan yang diduga sebagai tempat persembunyian serta di perladangannya,” ujar Hendro.

Katanya, pihaknya juga dibantu warga dan aparat Polsek Pangaribuan. Disebutkan, lokasi yang dimungkinkan sebagai tempat persembunyian tersangka BT terus ditelusuri hingga ke daerah perbatasan.

“Dimungkinkan tersangka masih bersembunyi di hutan, makanya kita menyisir hutan di Kecamatan Pangaribuan. Kita bersama tim gabungan masih bertahan di sini untuk melakukan pencarian,” tegas Kasat.

Seperti diketahui, BT yang juga warga Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan, melakukan pembunuhan sadis terhadap seorang nenek dan melukai tiga cucunya pada dilansir jpnn.com, Jumat (18/1) sekira pukul 00.15 WIB.

Diduga sebelum melakukan aksinya, BT berencana hendak memerkosa cucu korban berinisial F br T. Hal itu dikuatkan dengan pengakuan korban F br T yang sempat ditarik pelaku ke kamar.

Beruntung saat itu ia melawan dan meronta hingga berhasil kabur dan berteriak minta tolong. Sewaktu F br T meminta pertolongan warga, BT pun kabur di keheningan malam. [mi]