Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Dukungan dan support untuk Vita Apriliani, di LIDA 2 Indosiar

Dukungan dan support untuk Vita Apriliani, di LIDA 2 Indosiar


Lamtim, (MI)-  Masyarakat Kabupaten Lampung Timur mengajak Bupati beserta seluruh jajaran pemerintah kabupaten setempat Untuk  memberikan dukungan dan support kepada Vita Apriliani, dara manis  mahasiswi semester akhir Universitas Teknorat Indonesia asal desa Pugung Raharjo Sekampung  Lampung Timur, (9/1).

Seperti diberitakan sebelumnya, pada tanggal 7 Januari 2018 Lalu Vita Apriliani dinyatakan oleh panitia, lolos audisi  Liga Dangdut Indosiar yang diselenggarakan di pahoman Bandar Lampung, beberapa waktu lalu dan Vita akan tampil diajang yang sama di studiĆ³ 5 Indosiar Jakarta nanti.

"Kami warga masyarakat Lampung Timur, siap dan akan mendukung Vita di ajang kontes Liga Dangdut Indonesia 2 nanti " kata Husin warga Bojong Sekampung Udik saat berbincang-bincang dengan awak media, beberapa waktu lalu.

Hal senada juga di utarakan Hidayat, salah seorang pemain kendang asal Labuhan Maringgai, sebagai seorang seniman dirinya merasa senang ada warga Lamtim yang lolos Audisi Lida 2 dan saya menghimbau kepada seluruh rekan-rekan musisi dan seniman Lampung Timur untuk mendukung Vita di ajang kontes dangdut terbesar di Indonesia tersebut.

"Saya menghimbau kepala seluruh  Seniman dan musisi Lampung Timur diajang Lida 2" himbaunya.

Sementara itu beberapa warga Lampung Timur lainnya yang enggan dituliskan Jati dirinya, warga Lampung Timur berharap agar Bupati, Wakil Bupati beserta seluruh jajaran Pemkab Lamtim untuk mendukung Vita Apriliani di ajang kontes Liga Dangdut Indonesia 2 nanti.

"Kami Warga Lamtim berharap, agar Bupati, Wakil Bupati beserta seluruh jajaran  bisa mendukung Vita di ajang kontes Lida 2 nanti" kata mereka.

Sementara itu Vita Apriliani saat dikonfirmasi kapan dirinya akan tampil diajang yang sama di studio 5 Indosiar Jakarta, Ia mengatakan dirinya belum mendapat jadwal tampil dari Indosiar" belom om, belum dapet jadwalnya" pungkasnya. [Red/tn]