BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Jaga Kekompakan, Kapolres Purwakarta Dan Dandim 0619 Sambangi Tokoh Agama

Jaga Kekompakan, Kapolres Purwakarta Dan Dandim 0619 Sambangi Tokoh Agama


Purwakarta, (MI)- Kapolres Purwakarta bersama Dandim 0619 Purwakarta dan didampingi Kapolsek Kiara Pedes, Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan Kasi Propam Polres Purwakarta melaksanakan kegiatan Silahturahmi dan Tatap muka ke Pondok Pesantren  Nurul Qur’an, Desa Kiarapedes, Ciracas Kec. Kiara Pedes Kab. Purwakarta. Rabu, (23/01)

Kunjungan silaturahmi dan Tatap muka ke Ustad Ustad Mansyur Syarifudin, S.Ag pimpinan Pondok Pesantren Nurul Qur’an turut didampingi Kapolsek Kiara Pedes, Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan Kasi Propam Polres Purwakarta.

Kegiatan silaturahmi Dandim Dan Kapolres tersebut adalah sebagai bentuk Sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta demi terwujudnya suatu kerukunan umat beragama.

Dandim 0619/pwk dan Kapolres Purwakarta menyampaikan dalam kunjungan ini bermaksud untuk  tetap menjaga silaturrahmi dengan baik antara TNI/Polri  dengan tokoh agama dan ulama serta masyarakat.

Selain itu pada pertemuan  untuk sama – sama menjaga agar Pilpres dan Pileg damai dan aman di Kabupaten Purwakarta.

Kemudian pada kesempatan kunjungan ini Dandim bersama Kapolres turut menyerahkan sejadah dari keluarga besar TNI/Polri. [Dede]