BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Kapolres Melawi Tancap Tiang Pertama pembanguna Masjid Al Fatah Desa Tanjung Tenggang

Kapolres Melawi Tancap Tiang Pertama pembanguna Masjid Al Fatah Desa Tanjung Tenggang


Melawi kalbar, (MI)- Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin., S.IK., M.Si menghadiri penancapan tiang pertama Masjid Al Fatah di Dusun Sungai Putih Komp TPA (Tempat Pembuangan Ahir)  Desa Tanjung Tenggang Kec. Nanga Pinoh Kab Melawi, Jumat (25/1/2019).

Nampak Hadir Dalam Kegiatan tersebut  Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin., S.IK., M.Si , Kepala Desa Tanjung Tenggang, Kadus Tanjung Tenggang Tokoh Agama, Tokoh masyarakat  dan masyarakat Dusun Sungai Putih.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin., S.IK., M.Si  berterima kasih kepada ketua panitia pembangunan masjid Al Fatah dan masyarakat yang telah mengundang dan mempercayakan penancapan tiang pertama masjid Al Fatah kepadanya.

Kapolres juga menyampaikan pesan kepada Tokoh Masyarakat dan warga yang hadir untuk membantu Polres Melawi dalam meminimalisir isu-isu provokatif menyangkut isu-isu primordialisme (sara) dan Bersama-sama menciptakan serta mengsukseskan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk,pinta kapolres Melawi kepada seluruh masyarakat yang hadir . (JH / Frans)