BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
KOPI MANIS Ajang perkenalan Kapolres AKBP Twedi A.B

KOPI MANIS Ajang perkenalan Kapolres AKBP Twedi A.B


Purwakarta, (MI)- Bertempat di Gedung GOR Desa Kembang Kuning Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Kapolres Purwakarta mengadakan kegiatan silutarahmi dengan masyarakat yang mana kegiatan tersebut merupakan dari salahsatu program unggulannya yaitu dengan sebutan KOPI MANIS ( Forum Komunikasi Masyarakat Harmonis ).
Kegiatan Kopi Manis tersebut dihadiri juga oleh pihak Danramil Jatiluhur, Bayu Permadi S.E. Sekcam Jatiluhur, H.Lamri Sopandi Kades Kembang Kuning dan warga masyarakat, Sabtu 12 Januari 2019.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B, S.Sos.,S.Ik.,M.H yang pada kegiatan tersebut didampingi oleh Kapoksek Jatiluhur,Kasat Binmas,Kasat Intel,Kasat Reskrim,Kasat Narkoba. dan Kasi Propam Polres Purwakarta. Pada saat itu Kapolres memberikan penjelasan dan himbauannya kepada masyarakat.

"Saya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Purwakarta yang baru dan mengharapkan juga terciptanya lebih baik lagi komunikasi antara masyarakat Purwakarta dengan jajarannya",ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat luas agar tidak segan segan untuk menghubungi jajarannya apabila ada sesuatu yang bisa dan berpotensi menimbulkan terganggunya keamanan dan keresahan dilingkungannya.

"Kami mengharapkan juga kerjasamanya dari semua lapisan masyarakat untuk mengantisipasi peredaran Narkoba dan Miras karena sampai saat ini di wilayah hukum Purwakarta masih banyak beradar Narkoba dan Miras.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres menghimbau agar tetap menjaga kondisi keamanan walupun pada hajatan Pilpres kali ini beda pilihan.

"Saya mewanti wanti agar semua pihak menjaga kondisi keamanan walaupun beda pilihan dalam Pilpres nanti. Jangan mau diadu domba,dipecah belah. Kita harus saling menghargai dan menjaga satu sama lainnya" ,pungkas Kapolres. [Dede]